Untuk memaksimalkan ruangan pada hunian Anda, solusi yang paling tepat adalah menggunakan furnitur yang multifungsi, untuk mengoptimalkan ruangan sehingga segala fungsi yang dibutuhkan akan tetap terakomodasi. Terutama untuk rumah dan apartemen berukuran kecil.

1. Dapur mungil di pojok ruang

 

Dengan penempatan furnitur yang baik, ruangan yang sempit bisa kelihatan luas seperti area dapur ini. Kegiatan memasak tentunya dapat dilakukan dengan nyaman, karena space yang dirancang profesional kami cukup luas, dengan deretan kabinet di bagian atas untuk menyimpan berbagai perlengkapan.

Apalagi dapur ini juga dilengkapi blackspash yang bisa ditulis dengan berbagai pesan atau mungkin resep makanan, serta dilengkapi pencahayaan yang memadai.

2. Ruang keluarga

Ruang keluarga ini tentu dapat digunakan untuk menjamu teman dan keluarga yang datang berkunjung, sekaligus menjadi tempat bersantai sambil menonton TV, dan bahkan bisa dipakai untuk menyantap hidangan di depan TV. Dipadu dengan gaya minimalis yang simpel, ruangan pun terasa lebih luas dan nyaman.

3. Lemari fungsional

Walau luas apartemen ini cukup terbatas, tapi tidak membatasi kebutuhan pemilik akan furnitur. Nah, dengan penataan yang baik, ruangan ini pun dipercantik dengan kehadiran lemari multifungsi, yang juga dirancang menjadi kabinet. Dengan penataan yang tepat, ruangan pun tidak terasa sempit.

4. Kamar Tidur

Untuk memaksimalkan kamar tidur yang tidak begitu luas, profesional kami menempatkan meja panjang dengan rak buku, dimana area ini dapat dijadikan working space.

5. Tempat tidur

Suasana hangat dan elegan begitu terasa di kamar tidur, dengan pemilihan warna temaram yang tepat. Tempat tidur ini juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan di bawah kasur, yang dapat ditarik dan menjadi tempat penyimpanan serbaguna.(Net)

loading...