Setiap orang pasti punya kebiasaan. Dari banyaknya kebiasaan, pastilah ada salah satu kebiasaan yang dianggap unik. Deretan artis cantik tanah air ternyata juga punya kebiasaan unik. Mereka gemar mengonsumsi bunga.

Mengonsumsi bunga biasanya dikaitkan dengan hal mistis. Tapi, para artis ini punya alasan lain. Yuk, kita kepoin alasannya.

1 – Suzzana

Ngomongin artis yang doyan makan kembang, pastilah nama Suzzana wajib disebut. Artis yang bergelar Ratu Film Horor ini gemar mengonsumsi bunga melati. Selain bunga melati, Suzanna juga gemar memakan bunga mawar dan bunga kantil. Katanya, tujuan dari memakan bunga adalah agar semakin cantik dan tetap awet muda.

2 – Roro Fitria

Roro Fitria diketahui sering melakukan berbagai ritual kejawen. Hal itu dilakukannya untuk melestarikan budaya dan bentuk penghormatan kepada leluhur. Dalam ritual yang dijalaninya, ia mengonsumsi bunga kantil. Nggak asal konsumsi, ia harus mengonsumsi dalam jumlah ganjil. Selain itu, ia hanya bisa mengonsumsinya pada Selasa Kliwon, malam Jumat Kliwon, malam kelahiran, dan malam satu suro. Tapi saat ini, Roro sedang terganjal kasus narkoba dan dijatuhi hukuman penjara lima tahun.

3 – Andi Soraya

Istri dari Ali Andi Gaffar, Andi Soraya, juga gemar memakan kembang. Tujuannya bukan berkaitan dengan ritual, melainkan harum dan terlihat awet muda. Andi Soraya gemar memakan bunga mawar kampong yang berukuran kecil.

4 – Ayu Laksmi

Pemeran sosok hantu ibu dalam film Pengabdi Setan, Ayu Laksmi, ternyata juga gemar mengonsumsi kembang. Meskipun banyak orang menganggap bunga berkaitan dengan mistis, hal itu tidak berlaku bagi Ayu Laksmi. Ia makan bunga agar terlihat cantik. Selain itu, bunga juga dapat menjaga kesehatan usus. Ia sering mencampurkan bunga melati, cempaka, kamboja, atau kenanga ke dalam rujak atau salad.

5 – Luna Maya

Remake film Suzanna telah dibuat. Luna Maya berhasil dipilih sebagai Suzanna. Untuk mendalami perannya tersebut, ia rela memakan bunga melati. Namun, ia sempat mendapat pengalaman buruk. Luna Maya sempat memakan bunga melati yang sudah busuk. Selesai syuting, ternyata ia masih melakukan kebiasaan tersebut. (Net)
loading...