BOGOR TODAY – PDPPJ Kota Bogor kedatangan tamu dari DPRD Kabupaten Tangerang yang di komandoi Achyar ketua komisi 3 beserta rombongannya. Kedatangan mereka tidak lebih dari beberapa poin yaitu silaturahmi ke PDPPJ Kota Bogor dan sharing tentang kenaikan potensi pendapatan.

“Kami datang kesini ingin tahu bagaimana bisa PDPPJ memberikan PAD ke Pemda serta dapat menaikkan potensi yang ada di wilayah pasar. Dan alhamdulillah, tadi sudah diberikan kiat – kiat dalam menggali potensi serta manajemen perusahaan yang maju oleh pak Denni selaku Dirum “. tuturnya

BACA JUGA :  Bahas Koalisi Jelang Pilkada 2024, PKB Jadi Parpol Pertama Yang Disambangi Golkar

H.Muhammad Ali, anggota komisi 3 DPRD Kabupaten Tangerang menambahkan bahwa dalam prosesnya PD Pasar di Tangerang baru 27-73 dalam membagi share ke pemda.

” Di kami masih 27 mereka membagi share ke Pemda,sedangkan disini sudah di angka 55, ini jadi bahan masukan kami dari PDPPJ Kota Bogor dalam memberikan perbandingan dan kenaikan pendapatan untuk Pemda Tangerang”. tutupnya

BACA JUGA :  Bibir Hitam Gegara 5 Kebiasaan Ini, Simak Sampai Akhir!

Dirum PDPPJ Denni S Harumantaka menjelaskan bagaimana target dari potensi yang kami capai bisa terealisasi itu dapat dibantu dengan beberapa faktor, seperti aturan yang dibuat oleh Direksi berdasar Perwali dan Perda. Dan management organisasi dijalankan dengan bersama sama serta kekeluargaan, karena dengan itu karyawan bekerja di bekali dengan aturan yang jelas dan target terpenuhi. (Rifky)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================