SENTUL TODAY – The Alana Hotel Sentul City, hotel bintang 4 di bawah manajemen Archipelago International yang berlokasi di area yang sedang berkembang Sentul City, ditunjuk sebagai salah satu hotel resmi dalam perhelatan Asian Games 2018 oleh INASGOC (Indonesian Asian Games Organizing Committee).

Dari 40 cabang olahraga yang ditandingkan, The Alana Hotel & Conference Center Sentul City dipercaya menjadi akomodasi bagi para atlet cabang sepakbola. Sebanyak 60 kamar dari total 271 kamar akan digunakan secara eksklusif oleh para atlet selama perhelatan pesta olahraga terbesar se-Asia berlangsung. Stadion Pakansari – Cibinong yang berjarak sekitar 15 menit dari The Alana Hotel & Conference Center Sentul City akan menjadi saksi sejarah untuk pertandingan dari cabang sepakbola yang akan berlangsung pada tanggal 14 Agustus mendatang.

“Menjadi suatu kebanggaan bagi kami untuk bisa menyediakan “rumah” bagi para atlet sepakbola dalam Asian Games 201.Berbagai persiapan telah kami lakukan untuk mendukung Asian Games 2018, kami yakin bahwa The Alana Hotel & Conference Center Sentul City adalah akomodasi dengan standar kebersihan, keamanan, dan kenyamanan terbaik di Sentul City – Bogor. Kami pun berharap bahwa pelayanan sepenuh hati yang diberikan seluruh staff akan mampu membuat para atlet merasa aman dan nyaman selama menginap disini,” ujar General Manager The Alana Hotel & Conference Center Sentul City, Daniel Hutagalung.

BACA JUGA :  Kecelakaan Tunggal, Truk di Imogiri-Panggang Terbalik saat Menanjak

Secara keseluruhan, Alana Hote mengusung konsep klasik tradisional yang dipadukan dengan sentuhan modern. Warna merah marun dan cokelat menjadi ciri khas dari hotel sekaligus memberikan kesan mewah dan anggun. Terdapat 271 kamar yang terbagi menjadi 3 tipe yaitu Deluxe, Suite dan President Suite.

“Masing-masing kamar memiliki balkon dengan pilihan pemandangan kolam renang atau pegunungan. Selain itu, tersedia berbagai fasilitas seperti Spa, Fitness Center, Kids Corner, serta Sky Lounge yang terletak dilantai paling atas sebagai tempat yang nyaman untuk bersantai di sore hari. Bagi para pecinta kopi, The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City memiliki Coffee Shop dengan berbagai variasi kopi yang nikmat,” tutur Daniel.

BACA JUGA :  Kota Bogor Jalankan Intensifikasi dan Integrasi Pelayanan KBKR

Tentunya, Hotel Alana pun membuka bagi masyarakat luar Bogor yang hendak menonton pesta olahraga se-Asia yang diselenggarakan 4 tahun sekali ini, untuk menginap di hotel yang belum lama diresmikan itu. “Untuk menikmati diskon 10 persen di Alana gunakan kode promosi bookdirect di www.alanahotels.com. Tetap terhubung dan dapatkan harga terbaik sepanjang tahun dengan mengunduh Archipelago Membership App di ponsel Anda,” tutupnya. (Iman R Hakim /*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================