BOGOR TODAY – Kembali Kodam Siliwangi III bersama Kodim 0621 Kabupaten Bogor kembali melakukan program Bedah Rumah Veteran (BRV), mendapat kesempatan melalui Koramil 2122 Ciawi, melaksanakan giat renovasi rumah Veteran Ukar (85) di Kampung Caringin, RT 05/02, Desa Banjarsari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Kegiatan BRV dilaksanakan langsung Koramil 2122 Ciawi dan dikomandoi Sersan Mayor Anwar Syahadat bersama 10 Personil lainnya dan dibantu 3 warga setempat. Adapun giat Bedah Rumah Veteran Ukar ditargetkan selesai pada 22 Januari 2018 mendatang.

BACA JUGA :  Enak dan Menyehatkan Tubuh, Ini Dia 5 Manfaat Konsumsi Sarang Burung Walet

“Kegiatan atau program bedah rumah ini bukan hanya kali ini saja, akan tetapi memang sudah merupakan salah satu program kerja TNI, dimana dengan giat bedah rumah ini diharapkan para Veteran dan para pejuang yang sudah turut serta mempertahankan dan berjuang untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) mendapatkan tempat huni atau rumah tinggal yang layak serta lingkungan yang sehat,” ujar Sersan Mayor Anwar Syahadat.

BACA JUGA :  Pasar Sukasari Ditargetkan Beroperasi Juli 2024 Mendatang

Bedah Rumah Veteran ini, lanjut Serma Anwar, merupakan salah satu bentuk penghargaan atas jasa dan perjuangan veteran dan juga bentuk keperhatian dan kepedulian pemerintah khususnya TNI -AD terhadap masyarakat dan lingkungan. “Karena TNI ada untuk Rakyat dan akan kembali pula menjadi Rakyat,” tutup Anwar- sapaan akrabnya. (Iman R Hakim /*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================