BOGOR TODAY- Mantan Wali Kota Bogor, Diani Budiarto mengapresiasi birokrat senior, Edgar Suratman yang siap bersaing di Pilkada Kota Bogor 2018. Hal tersebut disampaikannya saat dirinya bertemu bersilaturahmi dengan Edgar pada Minggu (10/12/2017) di salah satu diantara resto di Kota Bogor.

Diani melanjutkan, bahwa birokrat dipastikan sudah memiliki pengalaman karena pernah menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, apalagi PNS yang melayani masyarakat.

BACA JUGA :  Rumah dan Mesjid di Sukabumi Alami Rusak usai Diguncang Gempa Garut Magnitudo 6,5

“Saya kira Edgar bisa membenahi Kota Bogor, ya itu tadi karena birokrat berpengalaman. Sudah mengetahui seluk beluk Kota Bogor dan sedikit banyak mengetahui keinginan masyarakat,” tambahnya.

Sementara Balon Cawalkot Bogor, Edgar Suratman mengatakan, pertemuan dirinya dengan Diani Budiarto sekedar silaturahmi dan makan bersama. Sebab, lanjutnya, dirinya memiliki hubungan yang baik ketika menjadi pejabat Pemkot Bogor dimasa Diani Budiarto sebagai Wali Kota Bogor. “Saya banyak belajar dari pak Diani bagaimana memimpin Kota Bogor. Masukan dan berbagai saran diberikan kepada saya,” terangnya.

BACA JUGA :  Wajib Tahu, Selada Air Punya Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Simak Ini

Edgar mengaku, dirinya siap bersilaturahmi hingga bertukar pikiran dengan siapapun, sebab menurutnya kedua hal tersebut merupakan hal yang penting. “Karena dengan bersilaturahmi juga mungkin bisa mendapatkan masukan bagaimana menyelesaikan persoalan Kota Bogor,” tukasnya.(Yuska Apitya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================