BOGOR TODAY – Dalam beberapa hari ini terlihat para pedagang pasar sukasari sedang bergotong royong untuk menunaikan niatnya pindah ke TPS baru yang disiapkan oleh PD PPJ kota Bogor. Mereka antusias dengan tempat yang akan dihuni dalam beberapa tahun ke depan dan optimis dengan penambahan omsetnya. Disamping itu mayoritas pedagang merasa keamanan dan pelayananya di TPS Shangrilla sangat baik dan sesuai dengan harapan mereka.

Ceu enung salah satu pedagang pasar sukasari yang sudah pindah dan menetap di TPS baru ini, merasa puas dengan opsi tempat yang diberikan oleh PD PPJ Kota Bogor. Disamping itu beliau dan pedagang yang lainnya mengaku susuai dengan harapan yang diinginkannya.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Indonesia, Dirut Tirta Pakuan: Dukung Perjuangan Anak Bangsa

“Alhamdulillaaaahhh, udah pindah saya. Kemarin – kemarin kami ragu pak dengan kondisi gedung yang sudah enggak layak. Sekarang diganti dengan tempat yang bagus, dan kami puas karena paasti rame lagi kalau tempatnya seperti ini,” ucapnya.

Selain itu juga ada DJojo pedagang jahit yang sudah lama melintang mengais rezeki di pasar kesayangannya Sukasari, sudah hampir 3 Hari beliau sedang sibuk memindahkan barang dagangannya di bantu oleh pedagang lain.

BACA JUGA :  Warga Moncongloe Geger dengan Penemuan Bayi Kondisi Mengenaskan di Pinggir Jalan Maros

“Menurut saya mah ini udah TOP banget, tempatnya bagus dan yang paling penting adalah listriknya yang rapih. Saya lihat tertata dan terstruktur aliran listriknya dan itu menandakan bahwa keseriusan temen-temen PDPPJ terbukti,” katanya.

Sebelumnya pasar sukasari salah satu pasar yang tidak layak untuk ditempati karena struktur bangunan yang sudah kropos dan menipis akibat umur bangunan yang sudah sangat tua. PDPPJ selaku pengelola Pasar dengan cepat tanggap memberikan solusi agar pedagang pasar di pindahkan ke TPS yang dimana berada di sebelahnya yaitu Shangrilla. (Iman R Hakim)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================