CIBINONG TODAY – Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Adang Suptandar bersama beberapa pejabat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) dan Bagian Pembangunan Setda Kabupaten Bogor, secara mendadak meninjau beberapa proyek pembangunan di wilayah Kecamatan Cibinong pada Jumat 27 Oktober 2017 kemarin.

Beberapa proyek yang ditinjau antara lain, Peningkatan Jalan Cirimekar-Bekang, Peningkatan Jalan Ciriung-Cibinong, Peningkatan Jalan Masuk SDN Pakansari 02, Pembangunan Gedung Kantor Dispora Pakansari dan Pembangunan Fasilitas Olahraga serta Renovasi VIP Stadion Pakansari.

Meninjau langsung ke lapangan merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Bogor yang menginginkan pembangunan infrastruktur menghasilkan infrastruktur yang berkualitas dan juga dapat diselesaikan tepat waktu.

BACA JUGA :  Sarapan dengan Pancake Pisang Sirup Maple yang Enak dan Simple

“Pengerjaan proyek yang manfaatnya dirasakan masyarakat langsung, harus benar – benar dikerjakan dengan baik dan menghasilkan kualitas baik, jangan sampai mengerjakannya secara asal-asalan. Satu sisi juga kita tekankan kepada para kontraktor agar pengerjaan yang mereka lakukan bisa selesai tepat waktu, dan juga anggaran yang sudah ada dapat diserap secepat mungkin,” tegasnya.

Adang menambahkan, melalui peninjauan ini, dirinya juga bisa langsung mendengar dan melihat kendala yang ada dilapangan dan bagaimana mencarikan solusinya bersama-sama dengan SKPD terkait.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sup Kimlo Kulit Tahu untuk Menu Makan Malam yang Lezat dan Segar

“Dengan datang langsung, saya bisa melihat apa saja kekurangan dan kendala yang dihadapi dalam proses pengerjaan. Nantinya bersama DPUPR, kita cari solusinya secara bersama-sama, intinya pengerjaan seluruh proyek di Kabupaten Bogor harus tepat waktu dengan kualitas yang bagus. Dan saya minta DPUPR untuk terus melaporkan progres pengerjaan di lapangan,” pungkasnya. (Firdaus)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================