BOGOR TODAY- Setelah empat bulan kursi ketua DPC Demokrat Kota Bogor kosong, kini DPP Demokrat akhirnya memberikan amanah kepada Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman sebagai Plt Ketua DPC Demokrat Kota Bogor.

“Sudah resmi kami serahkan SK PLT Ketua DPC Demokrat Kota Bogor kepada Saudara Usmar Hariman. Ini juga menjawab teka-teki dan semacam kode untuk rekomendasi Pilwalkot Bogor 2018,” ungkap Sekjen DPP Demokrat, Hinca Panjaitan di Kantor DPP Demokrat, hari ini.
“DPP sudah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Demokrat Kota Bogor kepada wakil walikota Bogor Usmar Hariman,” kata Wakil Ketua DPP Demokrat, Sjarifuddin Hasan.

BACA JUGA :  Minuman Hangat Cegah Pilek dengan Teh Jahe Mint yang Mudah Dibuat

Menurutnya, DPP sudah mengeluarkan SK untuk Plt, dan Usmar Hariman ditunjuk oleh DPP sebagai Plt Ketua DPC Demokrat Kota Bogor.

“SK Usmar Hariman sebagai Plt Ketua DPC Partai Demokrat untuk Kota Bogor, sudah resmi di tandatangani oleh Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, SK nya sudah di tandatangani. Sekarang sah, Pak Udmar jadi Plt Ketua Demokrat Kota Bogor” terangnya.

BACA JUGA :  15 Kali Guguran Lava Diluncurkan Gunung Merapi, BPPTKG: Jarak Luncur Sejauh 1.800 Meter

Menerima amanah baru ini, Usmar mengaku siap untuk membesarkan Demokrat dan jauh lebih baik dari sebelumnya. “Mari bersama-sama besarkan Demokrat untuk kembali bersama rakyat Kota Bogor,” kata Usmar.(Yuska Apitya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================