BOGOR TODAY- Warga Kampung Kramat Iyok, RT01/05, Desa Kuripan, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, mengeluhkan adanya pabrik penggodokan limbah telur di sekitar pemukiman. Warga mengaku resah karena air dan bau tak sedap mulai muncul sejak sebulan terakhir.


Warga Kampung Iyok, Burhanudin, mengaku telah berkoordinasi dengan Muspika Ciseeng, namun tak direspon dan tidak disikapi. “Saya selaku tokoh masyarakat takut amarah warga memuncak dan bertindak brutal. Saya sudah warning Muspika Ciseeng, baik kades, camat dan kapolsek semuanya diam dan tidak merespons,” kata Burhan.
Burhan yang juga tokoh pemuda Kecamatan Ciseeng ini mengaku dirinya siap untuk menemui Bupati Bogor, Nurhayanti untuk melaporkan keluhan warganya. “Saya selaku perwakilan pemuda Ciseeng meminta sikap dan ketegasan Bupati Bogor untuk menjawab problem dan keluhan warga ini,” kata dia.
Burhan juga telah melayangkan surat aduan dan permintaan hearing bersama kades dan camat. “Surat saya tidak direspon. Kami warga sudah tidak tahan bau limbah olahan telur ini,” tandasnya.(Yuska Apitya)

BACA JUGA :  Menu Bekal Simple dengan Ayam Tumis Saus Madu yang Lezat dengan Bumbu Meresap
Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================