BOGOR TODAY- Konstelasi politik jelang bursa penjaringan calon Walikota Bogor kian memanas dengan munculnya banyak kandidat alternatif. Salah satu kandidat calon Walikota Bogor dari jalur perseorangan adalah Ade Mashudi.

Ketua Ormas Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kota Bogor ini mengatakan, saat ini Tim Relawan Bogor Ade Mashudi (Adem) telah menjaring sedikitnya 40 ribu KTP untuk memenuhi kuota kebutuhan maju di jalur perseorangan. “Tim sudah bekerja dari tiga bulan terakhir. Hasilnya, kurang lebih sudah 40 ribu KTP masuk,” kata Ade, tadi siang.
Ade mengatakan, keinginan maju ke Pilwakot Bogor 2018 semata-mata karena permintaan para relawan di tingkat bawah. ” Saya tidak ambisi. Saya maju karena dipercaya dan diberi amanah oleh para sahabat dan relawan serta kerabat,” kata dia.
Ade juga bercerita soal kemungkinan masuk ke jalur partai. “Saya percayakan pada tim. Tim saya sepakat untuk maju terus melalui jalur independen. Kalaupun ada partai meminang saya, ya silahkan tim saya yang memutuskan,” kata dia.
Ade menceritakan, bahwa ada beberapa partai yang sudah mulai menjalin komunikasi politik dengannya. “Itu pasti opsional untuk menarik saya sebagai calon F2 alternatif. Keputusannya nanti tentunya saya minta kesepakatan bersama tim relawan. Pada intinya, saya let it flow (mengalir saja dan bergerak),” imbuhnya.
Ade Mashudi sendiri saat ini tercatat sebagai Wakil Ketua DPD Golkar Kota Bogor. Di survei internal Golkar Kota Bogor, Ade juga masuk dalam hitungan survei. Ada empat nama yang muncul di survei yakni Tauhid J Tagor, Edgar Suratman, Arifin Himawan dan Ade Mashudi. (Yuska Apitya)

BACA JUGA :  Obati Sakit Pinggang dengan 5 Air Rebusan Ini, Musah Dibuat
Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================