JAKARTA TODAY – Hubungan Jaro Ade (JA) dengan petinggi Partai Gerindra Fadli Zon, kian harmonis. Kemarin, Selasa 9 Mei 2017, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi alias Jaro Ade, menghadiri louching atau peluncuran buku karya politisi Partai Gerindra Fadli Zon dan Astrid Wrigt, yang mengangkat tema soal biografi atau perjalanan hidup seorang maestro seni lukis Indonesia, Yoes Rizal di Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

“Buku ini layak dibaca, karena isinya membedah kisah seorang pelukis ternama tanah air Yoes Rizal,” kata Ade Ruhandi, dalam keterangan tertulisnya kepada Sejumlah wartawan.

BACA JUGA :  Sarapan dengan Pancake Pisang Sirup Maple yang Enak dan Simple

Menurut pria yang akrab disapa Jaro Ade ini, buku karya wakil ketua DPR RI dan Astri Wrigth ini banyak menginspirasi para pelukis di tanah air. “Secara pribadi saya salut dengan Pak Fadli Zon, meski sibuk dengan agenda kedewanan, tapi  beliau ini masih menyempatkan waktu menulis buku biografi Pak Yoes Rizal, padahal menulis kisah seorang legenda tidak mudah, butuh data,” ujarnya.

BACA JUGA :  Hindari 5 Makanan Penyebab Kamu Pikun, Ternyata Sering Dikonsumsi

Peluncuran buku ini, tak dihadiri para pejabat saja, tapi sejumlah pesohor di negeri ini pun turut datang, diantaranya musisi Ahmad Dhani dan lain-lainnya. Selain peluncuran buku, undangan termasuk Ade Ruhandi berkesempatan menikmati puluhan lukisan karya para pelukis anak bangsa. (Iman R Hakim)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================