MADRID TODAY- Atletico Madrid disebut justru merasa antusias alih-alih gentar menghadapi Real Madrid yang selama tiga musim sebelum ini selalu berjaya atas mereka.

Hasil pengundian semifinal Liga Champions, Jumat (21/4/2017), menghadirkan El Derbi Madrileno. Ini sekaligus merupakan musim keempat berturut-turut Atletico berjumpa Madrid di fase knockout Liga Champions.

Dari tiga pertemuan sebelum ini Atletico senantiasa jadi pihak yang tertunduk lesu akibat ditundukkan rival sekota; kalah 1-4 di extra time final 2014, tersisih 0-1 di perempatfinal 2015, dan kalah adu penalti di final 2016.

BACA JUGA :  Hasil Uber Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Takluk dari Jepang

“Apa ada perasaan negatif menyusul pengundian tersebut? Tidak sama sekali,” kata Direktur Atletico Clemente Villaverde kepada UEFA.com.

“Para suporter dan pemain kami sudah tahu bagaimana caranya bangkit setelah memainkan dua final Liga Champions yang sama-sama berujung kekalahan. Mereka tahu persis apa makna bisa berada di sini dan usaha yang dibutuhkan untuk sampai. Mereka punya mentalitas yang diperlukan.

BACA JUGA :  Dukung Sukseskan Lomba MTQ, Sekda Burhanudin Hadiri Langsung Pembukaan MTQ Ke-38 Tingkat Jawa Barat

“Kami merasa positif ada di sini menikmati berada pada semifinal Liga Champions untuk kali ketiga dalam empat tahun. Kami bangga pada tim,” sebutnya. (Yuska/dtk)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================