SUKARAJA TODAY – Bebebrapa artis ternama asal Ibukota Jakarta bakal menghebohkan pengunjung M-One Hotel dalam puncak perayaan hari ulang tahun ke-6 hotel tersebut, salah satunya , Nikita Mirzani. Artis yang selalu tampil seky itu bakal mengguncang pengunjung M-One mulai Sabtu 8 April 2017 malam sampai Minggu 9 April 2017 dini hari.

Di Club M-One Hotel yang terletak di jalan raya Jakarta-Bogor, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Artis yang kerap bikin ‘tegang’ kaum adam ini rencananya akan menunjukan performance bersama DJ The Candy, Koes Plus Junior dan stand up comedy Adit Nganga.

Human Resources Development (HRD) M-One Hotel, Agus Sudrajat mengatakan, dalam memeriahkan HUT hotel M-One ini managemen akan mempersembahkan berbagai hiburan yang telah disiapkan kepada para pengunjung setia M One.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Gaungkan Program Ekonomi Hijau untuk Peringati Hari Otda ke-XXVIII

“Persembahan ini kami berikan agar pengunjung setia kami dapat terhibur pada puncak kemeriahan HUT M-One Hotel yang ke-6,” kata Agus kepada sejumlah Wartawan, Kamis (6/4/2017).

Selain party dan live DJ, lanjut Agus, managemen Hotel tak lupa untuk memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan jompo serta makan malam bersama.

“Iya kami tidak akan lupa untuk aksi kegiatan sosial, dengan memberikan santunan anak yatim dan jompo yang berada disekitaran M-One Hotel ini,” imbuhnya.

Dirinya menyebut, sebagai puncak acara perhelatan HUT itu nantinya akan diawali dengan memotong tumpeng bersama ratusan anak yatim dan jompo itu.

BACA JUGA :  Penemuan Jasad Pria Tergeletak di Trotoar Simpang Sentul, Luka Robek Dibagian Punggung

“Sebagai simbol HUT M-One Hotel kita akan lakukan potong tumpeng bersama anak yatim dan jompo serta tamu undangan yang hadir,” ujarnya.

Selain itu, masih kata Agus, pengunjung juga akan ditemani beberapa artis pendukung lainnya serta home band yang sudah menemani setia pengunjung M-One Hotel.

“Kami ingin menjadi yang terdepan dalam memberikan hiburan di Kabupaten Bogor dengan level artis hight class dalam dan luar negeri, bagi kawula muda, kami tunggu anda disini pada sabtu 8 April 2017 besok,” pungkasnya. (Iman R Hakim)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================