MANCHESTER TODAY- Ketika sedang membahas Eric Cantona, Zlatan Ibrahimovic mengungkap minatnya menjajal dunia akting. Ia ingin seperti Jason Bourne atau jadi James Bond baru!

Semenjak berkiprah untuk Manchester United pada musim panas, Ibrahimovic sudah beberapa kali dibandingkan dengan Cantona yang merupakan salah satu pemain legendaris The Red Devils.

Baik Cantona maupun Ibrahimovic setidaknya sama-sama piawai menjebol gawang lawan, punya teknik sepakbola oke, berkarisma, dan punya kepercayaan diri tinggi.

BACA JUGA :  Rumah dan Mesjid di Sukabumi Alami Rusak usai Diguncang Gempa Garut Magnitudo 6,5

Ibrahimovic sendiri enggan dibanding-bandingkan dengan Cantona. Tapi pesepakbola asal Swedia itu mengaku berminat juga mengikuti jejak Cantona menekuni dunia seni peran setelah gantung sepatu.

“Eric, ya, Eric. Zlatan, ya, Zlatan. Saya datang ke sini dengan model berbeda dan saya datang dengan kemampuan yang saya punya,” ujar Ibrahimovic dalam petikan wawancaranya dengan BT Sport.

“Sepanjang hidup orang-orang mengingat dirinya setelah apa yang ia lakukan di sini. Orang-orang juga akan mengingat saya atas apa yang sudah saya lakukan.

BACA JUGA :  Dukung Sukseskan Lomba MTQ, Sekda Burhanudin Hadiri Langsung Pembukaan MTQ Ke-38 Tingkat Jawa Barat

“Satu-satunya hal darinya yang belum saya lakukan adalah akting. Saya penasaran juga jadi aktor. Sesuatu seperti (film) Bourne Identity, model-model agen rahasia, (jadi) James Bond yang baru! Kenapa tidak?” sebutnya.(Yuska/dtk)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================