JERMAN TODAY- Bayern Munich masih memelihara peluang menjuarai Bundesliga, Liga Champions, dan DFB-Pokal. Terkait hal itu, bulan April ini menjadi momen penting buat Bayern.

Die Roten saat ini masih kokoh memuncaki klasemen Bundesliga dengan keunggulan 13 poin atas rival terdekat dengan delapan matchday tersisa.

Bayern juga sudah sampai ke perempatfinal Liga Champions untuk menghadapi Real Madrid dalam partai dua leg, sementara Borussia Dortmund bakal dihadapi di semifinal DFB-Pokal.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Lepas Kafilah MTQ ke Kabupaten Bekasi

Nah, bulan April ini menghadirkan momen-momen penting buat Bayern dalam usaha meraih trofi. Setelah menang 6-0 lawan Augsburg di Bundesliga, Sabtu (1/4/2017), Bayern dinanti delapan laga lain. Selain partai-partai Bundesliga, Bayern juga akan dua kali melawan Madrid di Liga Champions dan berduel dengan Dortmund di DFB-Pokal.

BACA JUGA :  Melonguane Sulut Guncang Gempa Magnitudo 4,6

“Mari tunggu sampai ke pertandingan-pertandingan pentingnya dulu,” kata penyerang Bayern Thomas Mueller seperti dilansir Soccerway.

“Saya penasaran melihat bagaimana nanti. Kami tak boleh terbawa suasana. April akan jadi bulan penting dan kami masih harus melihat bagaimana melewatinya nanti,” sebutnya.(Yuska/dtk)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================