MALAGA TODAY- Atletico Madrid memetik kemenangan di lanjutan Liga Spanyol. Los Colchoneros menang 2-0 saat melawat ke markas Malaga. Saat melakoni pertandingan di La Rosaleda, Minggu (2/4) dini hari WIB, seperti biasanya Atletico kalah dalam penguasaan bola. Mereka dicatat oleh ESPN FC membukukan ball possession dengan catatan 37 persen.

Tim besutan Diego Simeone itu bisa tampil efektif dengan catatan dua gol dari enam tembakan on target, Di sepanjang pertandingan, mereka membukukan tujuh attempts.

Pertahanan Atletico sulit ditembus Malaga dengan catatan hanya ada lima percobaan tepat sasaran dari 21 kali tembakan. Jan Oblak tampil bagus untuk Atletico dengan catatan lima penyelamatan.

BACA JUGA :  Review Film : Menjelang Ajal, Pesugihan Berujung Petaka

Gol pertama Atletico di laga ini tercipta di menit 26. Koke yang menjadi pencetak golnya. Saul Niguez memberi umpan akurat untuk Fernando Tores, El Nino dijatuhkan di muka kotak penalti, tapi wasit tak menunjuk titik putih.

Koke menyerobot bola masuk ke dalam kotak penalti, lalu menceploskan bola masuk ke dalam gawang.

Sebelum gol ini, Atletico sudah bisa mencatatkan dua tembakan on target lewat Koke di menit keenam, dan Saul di menit 25. Sementara itu, Malaga membukukan sekali sepakan on target di menit 43 lewat Keko.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Umbara Jadi Kampus Pertama di Indonesia Yang Terapkan Smart and Green Energy Campus

Di babak kedua, Felipe Luis menggandakan keunggulan Atletico. Torres yang menjadi pengumpannya.

Mendapatkan bola dari Torres di dalam kotak penalti, Felipe mencongkel bola dari jarak dekat untuk menaklukkan kiper Malaga, Carlos Kameni. Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Atletico menang dengan skor akhir 2-0.

Dengan tambahan tiga angka ini, Atletico menempati posisi tiga dengan raihan 58 poin. Sementara itu, Malaga ada di posisi 16 dengan raihan 27 poin.(Yuska Apitya/dtk)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================