BOGOR TODAY – Dengan mengusung konsep home sweet home Kedai Re’a yang berada di Jalan Sukasari 1, nomor 6, Kota Bogor, coba manjakan para penikmat kuliner. Sedikitnya empat menu andalan berasal dari Negara Korea, Thailand, Jepang dan Asia melengkapi kekhasan kedai tersebut.

Tidak tanggung – tanggung pemilik kedai menyulap tempat makan bagai taman layaknya ruang terbuka hijau dipelataran rumah hal itu dilakukan guna memberikan rasa nyaman bagi pengunjung. Beralaskan rumput sintetis diterangi puluhan lampu diantara bentangan pepohonan yang dibiarkan menjulang.

“Kedai ini memang dibikin minimalis namun nyaman sehingga bisa memberikan ketenangan bagi pengunjung saat menikmati sajian makanan yang dipesan. Kami berharap pengunjung yang datang bisa merasakan suasana layaknya berada di rumah sendiri,” ujar Owner Kedai Re’a, Cassa Brilliananda.

BACA JUGA :  Menu Simple dengan Tumis Pakcoy Wijen yang Sedap Bikin Ketagihan

Menurut Nanda – panggilan akrab sang owner – kedai miliknya melayani pengunjung mulai pukul 17 : 00 WIB  hingga 23:00 WIB disetiap harinya, Nanda beserta kru kedai nampak piawai meracik bahan masakan, dengan menu andalan Nasi Goreng Kimchi, Ramen Tomyum, Ramen Soyu, Sempol Ayam dan Bapao Ayam Janda.

Pengunjung pun hanya cukup merogoh kocek mulai harga Rp15.000,00 hingga Rp30.000,00 untuk jenis makanan dan untuk minuman mulai harga Rp7.000,00 sampai Rp16.000,00. untuk menikmati suasana romantis ditemani sinar lampu sesekali menuguk menu minuman favorit.

BACA JUGA :  Sandwich Salad Tuna, Menu Sarapan yang Simple Dijamin Keluarga Suka

“Selain nyaman untuk melewati senja sembari menikmati makanan yang disajikan tentu kedai ini sangat cocok untuk pengunjung yang ingin melepas kangen dengan teman sekolah yang lama tak bertemu. Disini juga cocok untuk berfoto karena memang kami mempersiapkan tempat  ini bukan sekedar untuk makan saja, namun lebih mengutamakan kenyamanan selain cita rasa yang tinggi,” tutup Nanda. (Zer)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================