BOGOR TODAY- Apa kamu salah satu mahasiswa yang sedang mencari beasiswa keluar negeri? Melalui beasiswa Higher School of Economics (HSE) – National Research University ini, kamu bisa mencoba mendaftarkan diri beasiswa ke Rusia.

Beasiswa ini diperuntukkan bagi pelamar yang ingin mendaftar ke jenjang pendidikan Sarjana (S-1) maupun Magister (S-2). HSE merupakan salah satu perguruan tinggi bergengsi yang ada di Rusia. Terutama dalam bidang ekonomi dan ilmu sosial di Eropa Timur dan Eurasia. Beasiswa HSE ini bersifat parsial. Dimana biaya yang ditanggung hanya biaya kuliah saja.

Untuk mendaftar, kamu perlu memilih program yang ingin diikuti. Kamu bisa melakukan pendaftaran kuliah ini secara online. Kamu juga perlu menjelaskan kenapa kamu ingin memilih jurusan tersebut.

Beasiswa ini akan ditutup pada 1 Mei 2017. Sementara untuk pengumuman kandidat yang lolos akan diumumkan pada 15 Juni 2017. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa cek di website berikut ini https://www.hse.ru/admissions/financial-aid. Selamat mencoba. (Yuska Apitya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================