JAKARTA TODAY- Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta maaf kepada warga Ibu Kota karena tak bisa bekerja secara penuh pada saat banjir melanda Jakarta hari ini. Ahok, yang baru saja selesai menghadiri persidangan kasus penodaan agama, secara khusus meminta maaf kepada para ibu rumah tangga.

“Apalagi ibu-ibu rumah tangga, saya sampaikan permohonan maaf karena ada bayi, anak-anak, ada lansia. Saya sudah minta supaya yang bayi, kalau di tempat pengungsian, harus ada air panas. Supaya gampang membuat susu. Juga diaper dan segala macam,” kata Ahok seusai persidangan di gedung Kementerian Pertanian, Jl RM Harsono, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017) malam.

BACA JUGA :  Bocah 4 Tahun di Lampung Dicabuli saat Kejar Kucing Masuk Rumah Tetangga

Ahok mengatakan tak punya niat sedikit pun untuk melakukan penodaan agama. Hanya, proses hukum sudah berjalan, dan dia harus hadir di persidangan. “Saya sekali lagi mohon maaf kepada ibu-ibu semua. Khususnya ibu-ibu rumah tangga. Karena saya mengalami persidangan seperti ini. Walaupun saya tidak ada niat menodai agama, tapi ini sudah terjadi. Makanya saya sampaikan permohonan maaf ini,” jelasnya.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Sop Buntut Sapi yang Empuk Dijamin Menggugah Selera

Sidang ke-11 Ahok berlangsung dari pagi hingga malam dengan menghadirkan tiga orang ahli. Sidang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB dan berakhir pukul 22.30 WIB. Sidang akan kembali dilanjutkan pekan depan dengan masih mendengarkan keterangan dari saksi yang diajukan jaksa. Jaksa diberi dua kali kesempatan lagi untuk menghadirkan saksi.(Yuska Apitya/dtk)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================