JAKARTA TODAY- Belum juga dirilis, Nokia 8 sudah dipajang di sebuah situs belanja online. Bahkan, penampakan smartphone tersebut disertai pula dengan banderol harganya.

Adalah JD.com yang secara terang-terangan menampilkan Nokia 8 di halamannya. Situs belanja online asal China itu mencantumkan harga jualnya sebesar 3.188 yuan atau sekitar Rp 6 jutaan.

Hal ini tentu semakin membuat penasaran. Apalagi sebelumnya, beredar juga video teaser mengenai Nokia 8. Wujud smartphone ini sudah diketahui banyak orang, terutama para pecinta gadget Nokia melalui situs berbagi video YouTube.

BACA JUGA :  Pangandaran Diguncang Gempa Terkini M3,7, Pusat di Laut Kedalaman 10 Km

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (21/2/2017), Nokia 8 akan mengusung layar 5,6 inch Super AMOLED (resolusi QHD), berbekal chipset Snapdragon besutan Qualcomm. Menilik kekuatan kameranya, Nokia 8 akan dibekali dua kamera yang resolusinya cukup powerful yakni sebesar 24 MP untuk kamera depannya dan kamera depan 12 MP.

BACA JUGA :  Berdampak Positif Bagi Masyarakat, Pemkab Bogor Dukung Rencana Pengembangan IPB University di Dramaga dan Jonggol

Meski sudah mulai diperkenalkan di JD.com, Nokia sendiri kabarnya tidak akan membawanya untuk dipamerkan di Mobile World Congress (MWC). Ajang tahunan di Barcelona, Spanyol itu hanya dimeriahkan kehadiran 3310, Nokia 3, hingga Nokia 5. (Yuska/dtk)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================