Untitled-14Oleh : Alfian Mujani
[email protected]

Jangan main-main dengan Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor. Meski hanya memiliki tiga kursi di DPRD, di bawah komando Drs Syafrudin AR Bima, partai berlambang matahari biru ini mulai mengge­brak dengan menggelar ‘’Kemah Bakti Sosial’’ di kawasan pemukiman penduduk di Kelura­han Pamoyanan, Bogor Selatan.

‘’DPP PAN sudah menggariskan bahwa seluruh kader partai harus mendekat dan me­lekat di hati rakyat. Karena itu, semua kader PAN harus bisa melayani rakyat,’’ kata Ketua DPD PAN Kota Bogor Drs Syafrudin AR Bima saat menyampaikan sambutan di lokasi Ke­mah Bakti Sosial, Kampung Ciranjang, Kelu­rahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (21/8/2016)

Yang menarik, agenda ‘’Kemah Bakti Sos­ial’’ sebagai rangkaian dari kegitana HUT ke-18 PAN ini sangat padat mulai dari pengobatan gratis bersama RSIA Ummi, penanaman pohon bersama Bogor Hejo, pembuatan biopori, giat bersih-bersih kampung, pembuatan taman, lomba mancing, melayani curhat kesehatan dengan menghadirkan ‘’Mobil Anti Galau,’’ pembuatan kartu anggota (KTA) bagi masyara­kat simpatisan PAN, pengecatan mushola, pengecatan PAUD, memberikan sumbangan alat-alat pendidikan, malam renungan dan akan diakhiri dengan Tablig Akbar di Lapan­gan Ciranjang pada Selasa (23/8/2016) besok.

BACA JUGA :  Tim Bulu Tangkis Indonesia Juara Runner Up Piala Thomas 2024

Kemah Bakti Sosial PAN ini selain mendapat sambutan yang antusias dari warga masyara­kat Ciranjang, juga mendapat pujian dari Sekjen DPP PAN Eddy Soeperano SH, MH yang kemarin berkunjung ke lokasi bersama Wakil Ketua Umum DPP PAN Dr Bima Arya yang juga Walikota Bogor. ‘’Kegiatan yang dilakukan DPD PAN Kota Bogor ini sangat menarik, out of the box. Kegiatan seperti ini harus kita kem­bangkan di seluruh Indonesia dan sepanajang tahun,’’ katanya yang disambut tepuk tangan meriah kader PAN Kota Bogor.

BACA JUGA :  Diduga Punya Masalah Disekolah, Siswa SMK di Gunungsitoli Nekat Gantung Diri

Eddy optimistis PAN Kota Bogor akan tum­buh menjadi partai yang dicintai rakyat, jika kadernya konsisten memberikan pelayan­an, menyapa, dan mendekat pada rakyat. Sebelumnya Bima Arya juga menyatakan optimistis bahwa PAN akan memenang­kan pemilu di Kota Bogor. ‘’Terusu peli­hara semangat seperti ini, jangan sam­pai kehabisan energi. Saya yakin PAN Kota Bogor akan kelu­ar men­jadi pemenang pe­milu,’’ katanya

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================