PDAMBOGOR TODAY – Perusahaan BUMD PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menggelar acara lomba dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Re­publik Indonesia ke- 71.

Beragam lomba yang dihe­lat berlangsung meriah dan ti­dak hanya dilaksanakan di satu titik. Perlombaan ini berlang­sung di enam sumber mata air yang diikuti masyarakat di sekitar wilayah operasi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

Tak hanya itu, kemeriahan pun nampak di kantor PDAM jalan Siliwangi Nomer 121 Kota Bogor dengan beragam keg­iatan peringatan, di antaranya lomba memasak, menyanyi, balap karung, tarik tambang dan panjat pinang untuk karyawan. Ada pun berbagai lomba khusus bagi anak-anak karyawan PDAM.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sup Kimlo Kulit Tahu untuk Menu Makan Malam yang Lezat dan Segar

Kasubag humas dan sosial PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Nerry Agustina menuturkan, peringatan HUT Kemerdekaan RI yang dilaksanakan serentak di tujuh titik ini baru pertama kali berlangsung.

“PDAM pun turut berparti­sipasi dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI yang dis­elenggarakan warga di sekitar sumber-sumber air kita. Di antaranya sumber air Tang­kil, intake Ciherang Pondok, Palasari,w Bantar Kambing, IPA Cipaku dan Kota Batu. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PDAM terhadap masyarakat di wilayah sumber-sumber air kita,” pungkasnya. (Abdul Kadir Basalamah)

BACA JUGA :  Kecelakaan Tunggal Mobil di Jalan Jogja-Solo Klaten Nyemplung Selokan
Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================