Untitled-17Setelah sukses menyeleng­garakan property agent gather­ing terbesar (product knowl­edge Tamansari Emerald Apartment) yang dihadiri tidak kurang dari 750 marketing agent dari be­berapa kantor agent property utama di Surabaya, perusahaan pengembang prop­erti, Wika Realty, kembali menyelengga­rakan kegiatan serupa, baru-baru ini.

Manajer Pemasaran PT Wika Real­ty, Rizkan Firman, mengatakan, kegiatan yang diselengga­rakan di Ballroom Best Western Papilio Hotel tersebut, digelar dalam rangka pe­milihan unit Tamansari Emerald Apart­ment untuk konsumen yang telah memi­liki Nomor Urut Pemesanan (NUP).

“Partisipasi luar biasa diperlihatkan oleh konsumen Tamansari Emerald me­lalui banyaknya transaksi yang terjadi pada saat event berlangsung. Kondisi ini memperlihatkan, geliat investasi prop­erti khususnya di Surabaya, mulai kem­bali pulih,” kata Rizkan Firman, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu. com, Jumat (12/8).

Memadukan konsep Luxury and Nature, lanjut dia, Tamansari Emerald mengusung taglineRedefine Stylish Liv­ing. Berlokasi di Gerbang Utama Citra­land, Surabaya Barat, area premium ini memiliki keunggulan aksesibilitas dan berdekatan dengan berbagai fasilitas seperti Universitas terkemuka, shop­ping center, rumah sakit Internasional, dan pengembangan Jalan Lingkar Luar Barat ( JLLB).

“Berdiri diatas lahan seluas 6.700 meter persegi (m2), Tamansari Emerald menghadirkan 567 unit apartemen, 10 unit commercial, dan ditunjang bera­gam fasilitas bintang lima seperti, Smart Home Technology, Private Cinema Room, Ready to Drink-Water instalation, BBQ Area, Infinity Swimming Pool, Lux­ury Spa, Fitness Centre, Jogging track, Putting Green Area, hingga Virtual Golf,” tambah Rizkan Firman.

Dirancang khusus oleh konsultan arsitek terkemuka, Urbane, Tamansari Emerald dipastikan menjadi icon baru yang dapat menambah cantiknya kota Surabaya. Selain itu, kata Rizkan Fir­man, Keunggulan lain Tamansari Em­erald yang saat ini belum dimiliki oleh properti lain di Surabaya adalah fasilitas eksklusif Parkir 1:1 untuk setiap penghu­ni apartemen.

“Banyaknya kelebihan yang dimiliki oleh Tamansari Emerald membuat properti premium ini sangat pantas untuk dimiliki sebagai properti investasi sekaligus hunian terbaik di kawasan Surabya Barat,” tambah Rizkan Firman.

(net*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================