PARKIR-LAPANGAN-SEMPURBOGOR TODAY – Pemerintah Kota Bogor tengah melakukan penataan kawasan Lapangan Sempur. Agar lebih harmonis, Pemkot Bogor tengah meng­kaji penataan parkir sepeda motor yang semula parkir di sekitar lapangan.

Bila para pengendara mo­tor tetap memarkirkan motor di pinggir lapangan, dikhawat­irkan kondisi lapangan Sem­pur tetap semrawut. Untuk itu, ada opsi menyatukan lo­kasi parkir sepeda motor den­gan area parkir milik Sempur Park.

BACA JUGA :  PAN Kota Bogor Siap Bangun Koalisi Besar di Pilkada 2024

Sebagai langkah awal un­tuk merealisasikan hal terse­but, Walikota Bogor, Bima Arya bersama Kepala Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Ja­lan (DLLAJ) Rachmawati serta Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Sudradji melakukan peninjauan ke lokasi termasuk ke area mi­lik Hotel Sempur Park, Rabu (10/8/2016).

“Kita menjajaki kerjasama dengan pemilik dan penge­lola Hotel Sempur Park untuk penataan kawasan lapangan sempur khususnya untuk tem­pat parkir motor. Soal ini akan ditindaklanjuti minggu depan dan akan dilakukan pemba­hasan lagi supaya parkir ini bisa dialokasikan kesitu (Hotel Sem­pur Park) semua terutama un­tuk parkir motor,” papar Bima.

BACA JUGA :  Sekda Syarifah Sofiah Hadiri Halalbihalal PCNU Kota Bogor

Jika rencana itu dapat di­realisasikan, parkir sepeda motor yang selama ini di ping­giran lapangan sempur maka nantinya akan dimasukkan ke dalam area belakang Hotel Sempur Park. (Abdul Kadir Basalamah)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================