asCIBINONG, TODAY-Penunju­kan Kabupaten Bogor sebagai venue PON XIX Jabar 2016 un­tuk tiga pertandingan yakni Sepakbola, Atletik dan Drum­band boleh dikatakan sebagai pilihan yang sangat tepat.

Semua sarana dan fasilitas pertandingan ataupun lain-lainnya yang ada di Stadion Pacira sudah sangat mumpuni untuk menggelar event olahra­ga sekelas PON XIX Jabar 2016.

“Sudah lebih dari lima kali, panpel atau PB PON XIX Jabar 2016 melakukan kunjungan ke Stadion Pacira. Semuanya sudah tidak ada masalah,” ujar Kepala UPT Sarpras Olah­raga Dispora Kabupaten Bo­gor, Dedi Supriyadi.

BACA JUGA :  STY Optimis Menang Hadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23

Dedi menambahkan, kuali­tas rumput dan lintasan atletik di Stadion Pacira sudah tidak ada masalah. Karena masuk dalam standar international.

Selain itu, kata Dedi ru­angan–ruangan yang ada di Stadion Pacira juga sudah lengkap seperti ada ruang doping, ruang media center, ruang Pres Conference dll.

“Kunjungan terakhir yang dilakukan PB PON, KONI Jabar dan pengurus Propinsi 3 ca­bor yang dipertandingkan di Pacira sudah tidak ada ma­salah. Pacira sudah sangat siap menggelar event PON XIX Jabar 2016,” tuntas Dedi.

BACA JUGA :  Sah jadi WNI, Maarten Paes Target Main di Piala Dunia 2026

Senada diungkapkan Am­brizal ST, staf sarpras Dis­pora Kabupaten Bogor men­gatakan, dalam waktu dekat ruangan Media Center dan Press Conference yang ada di Stadion Pacira segera dileng­kapi dengan Furniture atau fasilitas pendukung lainnya un­tuk para awak jurnalis peliput PON XIX Jabar 2016.

“Mudah-mudahan tidak lewat dari bulan Agustus, semua ruangan yang ada di Stadion Pacira sudah dileng­kapi dengan fasilitas pen­dukung dan memang jadi persyaratan pelaksanaan venue PON XIX Jabar 2016,” tegasnya. (Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================