Disependa-okBOGOR TODAY – Ratusan pengusaha dari berbagai lead­ing sektor di Bogor dikum­pulkan, kemarin. Langkah ini dilakukan sebagai upaya mem­berikan informasi kepada para wajib pajak sekaligus melaku­kan evaluasi, Dinas Pendapa­tan Daerah (Dispenda) Kota Bogor menggelar rapat koordi­nasi pajak dan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Rakor berlang­sung di Ballroom Hotel Royal, Jalan Djuanda dan turut dihad­iri Walikota Bogor Bima Arya.

“Kegiatan ini dalam rangka kita memberikan informasi ke­pada para wajib pajak sekaligus melakukan evaluasi seperti su­dah seberapa besar pajak yang telah kita terima dan mereka (wajib pajak) harus tahu,” jelas Kepala Dispenda Kota Bogor, Daud Nedo Darenoh, kemarin.

BACA JUGA :  Deklarasikan Fraksi Aswaja, PKB-PPP Bersatu di DPRD Kota Bogor

Melalui rapat koordinasi itu pula, terangnya, Dispenda mendorong para wajib pajak untuk terus meningkatkan setoran pajaknya. “Di samping tadi walikota juga memberi­kan motivasinya,” kata Daud.

Namun demikian, lan­jut Daud, pada intinya rakor tersebut adalah bagaimana Dispenda Kota Bogor men­sinergikan para stakeholder untuk meningkatkan pajak, dalam hal ini menggenjot PAD. “Dengan begitu timbul keper­cayaan karena kita jelaskan secara transparan,” paparnya.

BACA JUGA :  Bahas Koalisi Jelang Pilkada 2024, PKB Jadi Parpol Pertama Yang Disambangi Golkar

Dalam rapat koordinasi ini hadir puluhan perwakilan pengusaha dan pengelola ho­tel, restoran, pusat perbelan­jaan, pengelola objek wisata, dan lainnya. (Abdul Kadir Basalamah/ed:Mina)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================