Untitled-19BOGOR TODAY – Siapa yang tidak mengenal Citrus? Salah satu outlet pakaian, sepatu, tas, dan kebutu­han-kebutuhan sandang yang ra­mai dikunjungi di Kota Bogor.

Outlet yang berlokasi di Mall Botani Square Kota Bogor ini beruntung dibekali pimpinan ke­las wahid bernama Budi Salim yang mengutamakan kualitas pakaian untuk memanjakan para konsumen yang berkun­jung mencari pakaian-pak­aian berkualitas.

Banyak pengusa­ha pakaian yang ingin bekerja sama dengan outlet ini, salah satunya yakni pengusaha asal Jepang, yaitu Mr. Ito.

Ia mengaku terkesan ketika memperhatikan gerak-gerik dari Budi Salim yang sudah ketiga kalinya berkun­jung ke pam­eran pakaian yang diseleng­garakannya b e b e r a p a waktu lalu. A l h a s i l , pengusaha tersebut mendatangi Cit­rus Botani Square untuk memperke­nalkan produk andalannya, salah satunya Kimono Hijab.

“Ini merupakan kesempatan yang luar biasa bisa memperkenal­kan produk kami kepada pemilik Citrus, alasan kami memperkenal­kan produknya lebih kepada per­sonal Budi Salim yang peka dalam menilai produk-produk kualitas,” terangnya saat ditemui BOGOR TO­DAY, kemarin.

BACA JUGA :  135 Pelaku UMKM di Kota Bogor Ikuti ‘UMKM Naik Kelas’

Ia juga menambahkan, dengan adanya perkenalan produk ini tidak menutup kemungkinan ke depan akan terjalin kerja sama dengan Budi Salim dalam memasarkan produk-produk asli Jepang ini. “Kami akan bicarakan soal kerja sama ini nanti, tetapi yang pasti saat ini kita perke­nalkan terlebih dahulu produk-produk kami ini,” terangnya.

Di tempat yang sama, Owner Citrus Botani Square Budi Salim mengatakan, terkesan dengan ke­datangan pengusaha Jepang yang berniat untuk memperkenalkan produk-produknya. Ia menilai produk yang dibawa pengusaha asal Tokyo tersebut merupakan pakaian-pakaian yang berkelas dan memiliki nilai jual yang cukup tinggi.

“Pakaian-pakaian yang dibuat asal Jepang ini memang tidak bisa di­mungkiri merupakan pakaian yang berkualitas tinggi dan layak untuk diperjualbelikan di sini, tetapi saya belum berbi­cara banyak mengenai harga,” terangnya kemarin.

BACA JUGA :  135 Pelaku UMKM di Kota Bogor Ikuti ‘UMKM Naik Kelas’

Sementara itu, Public Rela­tion Citrus Botani Square Maya Alia juga menilai pakaian yang dibawa ini merupakan pakaian yang bagus dan tidak mudah dibuat. “Seperti rajutan-rajutan ini cukup rumit dan tidak mudah untuk membuatnya, ini menjadi ni­lai lebih dan tentunya para hijabers pasti akan senang mengenakan pakaian-pakaian ini,” pungkasnya.

Sekadar informasi, harga pak­aian-pakaian kimono hijab asal Jepang ini dapat dibeli den­gan harga yang bervariasi, mulai dari Rp500 ribu sampai dengan Rp2 jutaan. “Kami juga menyediakan pak­aian-pakaian yang harganya Rp200 ribuan, tentu semua ini dapat dibeli dan di­dapatkan di Citrus, Botani S q u a r e , ” pungkasnya. (Abdul Kadir Basalamah/ ed:Mina)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================