Untitled-7BOGOR TODAY – Kota Bo­gor merasa penting untuk menempatkan perempuan di posisi strategis. Karena perempuan memiliki nilai em­pati, sensitivitas, dan jiwa so­sial yang luar biasa. Demikian ungkap Walikota Bogor Bima Arya saat menyampaikan sam­butan dalam halalbihalal GOW Kota Bogor, Selasa (19/7).

“Pemerintah Kota Bogor mengedapankan perempuan itu bukan tanpa alasan dan bukan hanya agar adil berbagi peran saja, tetapi banyak hal yang lebih baik dilakukan dan dipimpin oleh perempuan,” jelas Bima yang mengapresiasi tinggi perjuangan GOW Kota Bogor.

BACA JUGA :  Berdampak Positif Bagi Masyarakat, Pemkab Bogor Dukung Rencana Pengembangan IPB University di Dramaga dan Jonggol

Dukungan terhadap kaum perempuan di lingkungan Pemerintah Kota Bogor dian­taranya ditunjukkan dengan melantik Rahmawati selaku Kepala Dinas DLLAJ Kota Bo­gor yang sebelumnya men­jabat sebagai Camat Bogor Tengah. Bima menegaskan untuk sosok yang akan meng­gantikan posisi Rahmwati seb­agai Camat Bogor Tengah pun diharapkan seorang perem­puan. “Wanita memiliki nilai empati yang lebih diband­ing lelaki, lebih sensitif dan jiwa sosialnya luar biasa serta mengetahui persoalan sehari-hari,” ucapnya.

BACA JUGA :  Hasil Uber Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Takluk dari Jepang

Dalam kesempatan terse­but Bima tidak lupa menyam­paikan harapannya agar si­laturahmi antara GOW dan Pemkot Bogor terus berjalan agar ukhuwah dan kerjasama selama ini tetap terjalin. (Ab­dul Kadir Basalamah)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================