Untitled-6BOGOR TODAY – Hari perta­ma masuk kerja usai libur Leb­aran, pelayanan Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) Kota Bogor tetap ber­jalan normal. Direktur Umum PDPPJ, Deni S. Harumantaka mengatakan bisnis utama PDPPJ adalah pelayanan, meskipun hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran pelay­anan harus tetap dijalankan sebagaimana mestinya.

“Pelayanan publik itu nomor satu, meskipun ada beberapa pegawai yang tidak hadir bukan berarti mereka mangkir, akan tetapi mereka sudah mendapat­kan izin cuti,” ujar Deni.

Sementara itu, Kasubag Kepegawaian PDPPJ, Mariska Salloka, Senin (11/7/2016) di ruang kerjanya mengatakan, pada rekapitulasi absensi sidik jari menunjukan sebagian be­sar pegawai PDPPJ hadir.

BACA JUGA :  Sebagai Kandidat Terbaik Partai Golkar, Jaro Ade Didaftarkan Calon Bupati Bogor

Dari jumlah pegawai PDPPJ sebanyak 221 orang, hadir pada hari pertama sebanyak 205 orang. Selebihnya yang tidak hadir memiliki alasan yang kuat dan benar ber­dasarkan aturan perusahaan yaitu cuti, dan cuti tersebut diajukan pada seminggu sebe­lumnya serta sudah mendapat persetujuan dari masing mas­ing atasannya.

Bahkan selama cuti ber­sama Lebaran, lanjut Mariska, PDPPJ tetap memberlakukan piket untuk menjamin pelay­anan kepada para pedagang dan masyarakat tetap ber­jalan. “PDPPJ memberlaku­kan piket jaga di pasar-pasar rakyat yang dikelola PDPPJ se­lama cuti bersama Lebaran,” ujarnya.

BACA JUGA :  15 Kali Guguran Lava Diluncurkan Gunung Merapi, BPPTKG: Jarak Luncur Sejauh 1.800 Meter

Mariska juga memberikan apresiasi atas kedisiplinan pegawai PDPPJ dan berharap dapat ditingkatkan di masa mendatang. “Salah satu as­pek penilaian kinerja pegawai PDPPJ adalah kehadiran dan kedisiplinan. Saya berharap rekan-rekan PDPPJ dapat menjaga dan meningkatkan ketaatan pada aturan perusa­haan,” tegas Mariska. (Abdul Kadir Basalamah/ed:Min)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================