Jadwal-Piala-Presiden-2015-Live-Indosiar-Prediksi-Persija-Jakarta-vs-Persita-TangerangJAKARTA,TODAY-Persija Jakarta akan menjalani laga sulit saat harus bertamu ke Arema Cronus di lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC). Berbekal pen­galaman, Macan Kemayoran tetap optimistis.

Persija akan bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu (19/6/2016) mendatang. Kedua tim saat ini sedang menunjukan tren positif.

Persija Jakarta baru saja dapat dorongan kepercay­aan diri setelah melangkah ke posisi tiga klasemen. ‘Macan Kemayoran’ berhasil meraih 11 poin dari tiga kemenangan, imbang satu kali dan kalah satu kali.

BACA JUGA :  Gegara Balapan Motor, Siswa SMP di Makassar Dikeroyok 5 Pria Terekam CCTV

Sementara Arema tetap kokoh di puncak klase­men dengan 13 poin. ‘Singo Edan’ mencatatkan tiga kemenangan, imbang satu kali dan kalah satu kali.

Pelatih Paulo Camargo menilai Arema sebagai la­wan yang sulit dikalahkan. Namun dengan pengala­man pemain-pemainnya, dia optimistis bisa meladeni permainan sang rival.

“Arema itu tim kuat, pemain mereka merata. Tapi pemain saya sudah memiliki pengalaman bermain di sana dan saya yakin bisa mengimbangi mereka,” ujar Camargo di Jakarta, Rabu (15/6).

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Labuan Bajo NTT Tewaskan Remaja asal Rote Ndao usai Jatuh dari Motor

Optimistis Camargo semakin besar, karena skuat­nya juga mengalami perbaikan performa setelah ke­datangan pemain-pemain bagus.

“Skuat Persija berbeda dengan sebelumnya. Ting­gal bagaimana mencari strategi yang cocok untuk melawan Arema,” tandasnya. (Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================