Untitled-11

 BISNIS properti dewasa ini mulai kembali bergeliat di Indonesia, tak terkecuali di wilayah Bogor. Hal itu ditandai banyaknya bermunculan perumahan atau hunian yang ditawarkan para pengembang untuk di jual ke konsumen mulai dari harga murah hingga berlipat.

Oleh : Winda Herviana
[email protected]

Hal itu ditandai dengan berlom­ba-lombanya para pengem­bang untuk memberikan hunian terbai­knya, mulai dari akses hingga lingkungan asri. Salah satu pengembangan yang hadir dan mengembangkan sentral bisnis di Bojonggede adalah Sentra Group.

Perumahan yang ditawarkan bernama Sentra Danau Kemun­ing berlokasi di Jalan Raya Ton­jong, Kampung Sudimampir, Bojonggede, Bogor. Hunian ini berdiri di dekat danau Kemun­ing dan menjadi referensi bagi anda yang mendambakan pe­mandangan alam yang indah.

Marketing Sentra Danau Kemuning Khulud Suranto menjelaskan rencananya di lahan seluas 1,3 hektar akan dibangun sekitar 59 unit hu­nian dan 32 unit ruko.

“Konsep yang kami tawar­kan merupakan hunian ber­gaya cluster modern minima­lis. Kami garap perumahan ini dengan memberikan spesifi­kasi berkualitas tinggi,” ucap Khulud, Rabu (6/4/2016).

Ia menambahkan, saat ini tipe standar yang ditawarkan berukuran luas bangunan 38 meter persegi dengan luas ta­nah 84 meter persegi. Rumah tersebut dilengkapi oleh fasili­tas dua kamar tidur, satu kamar mandi, taman dan carport. Ke­seluruhannya merupakan ban­gunan siap huni.

“Hunian di sini sudah ready stock. Jika dilihat dari jauh, ban­gunannya seperti hunian ber­tingkat dua. Karena memang kami desain tinggi plafonnya mencapai 5 meter lebih, sehing­ga baik untuk sirkulasi udara dan cahayanya,” ucap Khulud.

Keunggulan lainnya, menurut Khulud, ada pada kelengkapan fasilitas eksternal maupun internal­nya. Untuk fasilitas internal, Sentra Danau Kemuning menyediakan ti­tik untuk penyediaan taman dan sa­rana ibadah. Penjagaan keamanan pun dijaga 24 jam.

“Lokasi kami terbilang strat­egis, apalagi dekat dengan stasiun Bojonggede. Sarana pendidikan dan kesehatan pun ada. Lokasi kami berada dipo­ros jalan yang dilalui oleh ang­kutan umum yang hampir non stop,” jelas Khulud.

Sentra Danau Kemuning membandrol harga rumah di angka Rp 455 juta. Untuk book­ing fee senilai Rp 2 juta, harga tersebut sudah mengurangi Down Payment (DP). Seperti pada umumnya, DP yang dibu­tuhkan adalah 10 persen dari harga jual. Dapat dijadikan tiga kali angsuran dalam jangka waktu 2,5 bulan untuk hunian yang sudah siap huni.

“Saat ini kami ada penawaran promo free biaya bphtb dan AJB balik nama. Ada juga hadiah hi­buran yang bisa dipilih oleh kon­sumen seperti televisi, kulkas atau bisa juga taman standar,” terangnya.

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================