New-Toyota-Rush-2015-tipe-TRD-SportivoMELIHAT situasi pasar otomotif di segmen low SUV Tanah Air yang semakin ketat persaingannya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) mempersiapkan langkah strategis dengan merilis varian baru Rush TRD Sportivo Ultimo pada Jumat (26/02) mendatang.

Oleh : HILMAN SEPTIAN
[email protected]

Disajikan oleh TAM sebagai pelengkap varian Rush, ada pilihan akomodasi 5-seater dan 7-seater Rush TRD Sportivo Ultimo yang siap memberikan kenyamanan maksimal buat konsumen, baik pengemudi maupun mer­eka yang duduk di kursi pen­umpang.

Seperti yang dituturkan oleh Henry Tanoto, Vice Presi­dent Director TAM, belum lama ini “TRD Sportivo 7-seat­er dan TRD Sportivo Ultimo siap mengisi line-up terbaru Rush yang makin sporty den­gan karakter lifestyle. Pilihan yang disajikan untuk kon­sumen pun makin lengkap,” ujarnya.

Sosok varian anyar yang kabarnya bakal menempati posisi top di line-up si ‘Real SUV’ Toyota itu disajikan ma­kin segar dan sporty. Karakter semangat menjelajah pun di­persenjatai dengan suspensi TRD Sportivo dan new TRD alloy wheel yang memastikan­nya tetap cozy saat dikendarai.

Merilis Rush TRD Sportivo Ultimo jelas merupakan jawa­ban dari PT TAM untuk bisa bersaing melawan Honda BR-V yang baru saja dilun­curkan. Honda BR-V send­iri diklaim sebagai mobil SUV yang mewakili karakter masyarakat Indonesia yaitu kendaraan modern dengan ru­ang kabin nyaman serta tetap tangguh untuk melibas segala medan.

Kesan sporty jelas terlihat berkat disematkannya nama TRD dibelakangnya. Walau­pun kembar namun Toyota Rush model 2016 ini tidak akan sama dengan Daihatsu Terios Custom. Mobil SUV an­dalan PT ADM tersebut lebih mengedepankan perubahan pada eksteriornya seperti perpaduan dua warna pada bodinya yaitu hitam dan pu­tih, bumper, velg serta spion dibuat lebih manis serta stiker yang melekat dengan tampilan elegan.

Selain lebih segar, kursi baris ketiga pun sudah men­jadi standar, tak lagi optional seperti model sebelumnya. Sehingga, TAM mengatakan Toyota Rush akan hadir den­gan pilihan akomodasi leng­kap 5-seater dan 7-seater un­tuk memberikan kenyamanan bagi seluruh penumpang.

5 point penyegaran Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo

  1. Jika Terios pada ujung engine hood mendapatkan tambahan list kuning pada Rush 2015 menggunakan warna merah. Rush penyegaran 2016 mendapatkan 1 warna baru yaitu Nebula Blue.
  2. Perubahan desain dan letak sticker TRD Sportivo. Letak sticker untuk versi penyegaran ini berada di samping belakang tengah sejajar dengan rear lamp dengan warna merah kombinasi hitam. Khusus untuk TRD Sportivo Ultimo akan ada tambahan tulisan TRD Sportivo Ultimo.
  3. Pelek TRD Sportivo juga mengunakan desain baru yang lebih stylish.
  4. Pada bagian belakang untuk tipe TRD Sportivo Ultimo mendapatkan tambahan emblem dengan tulisan TRD Sportivo Ultimo, untuk tire cover tidak lagi polos namun dengan tambahan sticker.
  5. Bagian interior pada bangku ke-3 tidak lagi polos dan sama dengan bangku baris ke-1 dan 2, juga di lengkapi dengan 3 point ERL.
Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================