BOGOR TODAY – Kecantikan merupakan hal paling utama bagi kaum wanita, maka banyak yang melakukan apapun untuk merubah dirinya menjadi cantik agar tidak terjadi penuaan dini. Kumpulan dokter kecantikan Minggu 6 Agustus 2017, melakukan Bogor One Day Scientific Meeting di Hotel Sahira, Kota Bogor membahas soal kecantikan.

“Materi yang diberikan oleh narasumber yang juga dokter ahli kulit dalam acara Bogor One Day Scientific Meeting ini diantaranya, anti aging, botok, filler, toksin, fingsel tentang pencerahan, acne dan whitening terbaru,” ujar ketua penyelenggara, dr. Evy Dhayani.

Kegiatan yang dilakukan dalam satu hari ini, dijelaskan Evy, melibatkan kurang lebih 130 dokter dari berbagai daerah, mulai dari Jabodetabek hingga Jawa Barat. “Acara ini memberikan pengetahuan kepada peserta (para dokter, red) bagai mana mengetahui atau deteksi dini penyakit yang ada di dalam wajah,” kata Evy.

Acara Bogor One Day Scientific Meeting kali pertama diselenggarakan di Bogor dangan melibatkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Bogor dan beberapa sponsor pendukung seperti, dari farmasi ada obat untuk perawatan kulit dan kecantikan terbaru.

“Dan semua produk obat untuk kecantikan itu dipamerkan kepada peserta yang kebanyakan pesertanya adalah dokter kecantikan,” imbuh dr. Minna salah satu panitia penyelenggara dalam acara Bogor One Day Scientific Meeting. (Iman R Hakim / Fathya MG)

loading...