BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Bisnis Today / Wedding Expo 2018, Olympic Renotel Ajak Pengunjung Wujudkan Pernikahan Impian

Wedding Expo 2018, Olympic Renotel Ajak Pengunjung Wujudkan Pernikahan Impian

BOGOR TODAY – Hotel Olympic Renotel Sentul mempersembahkan sebuah pameran pernikahan bertajuk Wedding Expo 2018 yang diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu (21-22 April 2018). Berlokasi di area Ballroom, Hotel Olympic Renotel ini mengusung tema dengan sentuhan warna dan gaya kontemporer untuk menginspirasi hari pernikahan Anda.

Selama dua hari, para pengunjung dimanjakan dengan inspirasi pernikahan bernuansa alam dan adat dengan sentuhan warna soft yang kini banyak diminati oleh para calon pengantin. Tak hanya itu, lebih dari 30 vendor ternama memberikan berbagai penawaran menarik di Wedding Expo 2018 bagi setiap calon pengantin selama pameran berlangsung. Beberapa vendor pernikahan yang berpartisipasi adalah Ros Katering, Susi Flower, balabala potret, drew decoration, dan masih banyak lagi.

Para tamu juga disuguhi rangkaian acara seperti fashion show, demo make up, talkshow, dan food taste di booth hotel. Untuk lebih menambah menarik rangkaian acara, bagi para calon pengantin yang setuju untuk melangsungkan resepsi di Olympic Grand Ballroom dan memberikan deposit sebesar Rp 10.000.000 pada saat wedding expo, maka berhak mendapatkan pilihan hadiah berupa sepasang cincin kawin atau tempat tidur dari Bigland atau beragam pilihan paket bulan madu atau potongan diskon sampai sebesar 25% (berlaku Senin hingga Jumat). Dan bagi para vendor wedding juga tersedia hadiah menarik untuk booth dengan dekorasi terbaik, pengunjung terbanyak, dan best grooming.

“Acara ini untuk meningkatkan promosi hotel sekaligus memberikan solusi bagi calon pengantin yang membutuhkan jasa pernikahan,” ujar General Manager Olympic Renotel, Joko Priyoko.

Hotel Olympic Renotel bekerja sama dengan Asosiasi Pengusaha Dekor Indonesia (Aspedi) Jabar. Ketua Aspedi Jabar, Iyat Suciyati Syarifuddin Lubis mengatakan, pihaknya antusias dengan bekerja sama terutama menjadi pilihan bagi yang ingin merencanakan dan mewujudkan pernikahan impian.

“Selama ini anggota Aspedi selalu memberikan sentuhan warna yang tepat, menyandingkan nuansa tradisional dengan sentuhan dekorasi yang penuh estetika. Sentuhan ini yang menciptakan kebanggaan pengantin dan kejutan bagi yang hadir,” imbuhnya. (Putri)

About alfian mujani

Check Also

Terus Naik, Harga Minyak Dunia Sentuh USD80/Barel

NEW YORK TODAY – Imbal hasil obligasi pemerintah AS bertenor 10-tahun naik pada Kamis (Jumat pagi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com