BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / All Sport / Nasional Sport / Taklukkan Pasangan Jepang, Owi/Butet Melaju ke Perempatfinal Indonesia Open 2018

Taklukkan Pasangan Jepang, Owi/Butet Melaju ke Perempatfinal Indonesia Open 2018

JAKARTA TODAY – Pasangan ganda campuran Tanah Air, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, memastikan diri melangkah ke babak perempatfinal Indonesia Open 2018. pasangan yang akrab disapa Owi/Butet itu menaklukkan ganda Jepang, Yugo Kobayashi/Misaki Matsutomo, dengan skor 23-21 dan 21-19, di babak 16 besar Indonesia Open 2018, pada Kamis (5/7/2018) siang WIB.

Permainan apik dapat ditunjukkan Owi/Butet sejak awal pertandingan set pertama. Mereka memimpin pertandingan terlebih dahulu dengan skor 5-3. Keunggulan ini pun terus dipertahankan hingga interval pertama dengan skor 11-8.

Setelah interval pertama, keunggulan Owi/Butet terus berlanjut. Kobayashi/Matsutomo tidak dapat berbicara banyak sehingga mereka terus tertinggal dengan skor 16-12.

Meski telah tertinggal cukup jauh, Kobayashi/Matsutomo tak menyerah. Mereka pun mengejar keunggulan Owi/Butet sehingga kedudukan menjadi 20-20. Akan tetapi, pada akhirnya, Owi/Butet dapat meraih kemenangan dengan skor 23-21.

Kekalahan di set pertama membuat Kobayashi/Matsutomo berusaha membayarnya di babak kedua. Pasangan ganda campuran peringkat 38 dunia itu langsung tancap gas dan membuka keunggulan terlebih dahulu dengan skor 3-1.

Akan tetapi, kondisi ini tak bertahan lama. Sebab, Owi/Butet dapat membalikkan keadaan menjadi 5-3. Pertarungan pun menjadi semakin sengit karena Kobayashi/Matsutomo berusaha keras menjaga asanya untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Kejar-mengejar skor pun terus terjadi hingga kedudukan seimbang menjadi 9-9, namun Owi/Butet dapat tetap menunjukkan keperkasaannya sehingga unggul di interval set kedua dengan skor ketat 11-10.

Setelah interval pertama, Kobayashi/Matsutomo tampil makin apik. Mereka pun bisa membalikkan keadaan menjadi unggul dengan skor 15-13. Tetapi, Owi/Butet dapat kembali unggul dengan skor 19-17. Keunggulan ini terus dipertahankan hingga akhir pertandingan sehingga mereka pun memastikan kemenangan dengan skor 21-19. (net)

About alfian mujani

Check Also

Pelemahan Rupiah Terhadap Dolar AS Masih Berlanjut

JAKARTA TODAY – Kejatuhan nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (USD) terus berlanjut hingga ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com