BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Style Today / Komunitas / TACI Resmi Deklarasikan Chapter ke-10

TACI Resmi Deklarasikan Chapter ke-10

Untitled-17KOMUNITAS mobil, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) telah meresmikan chapter yang ke 10 yaitu TACI Chapter Bogor Raya, acara berlangsung di Istana Ban, Jalan KH Sholeh Iskandar No.51 Bogor.

Oleh : Latifa Fitriafitrianislatifa@gmail.com

Acara ini dihadiri oleh ratusan member TACI dari beberapa chapter dan wilayah seperti Ja­karta, Bekasi Patriot, Tangerang, Separaci, Sukabumi, Cianjur, Bandung Raya, Cirebon Raya, Palembang, Bangka dan perwakilan dari beberapa komunitas mobil yang ada di Bogor yang tergabung dalam PAMOR (Paguyuban Mobil Bogor Raya) serta beberapa komunitas Bikers.

Semua wilayah berkumpul di depan KFC/ex Petronas dan dilanjutkan konvoi dengan driving with manners menuju ke lokasi. Acara di awali dengan sambutan sambutan dari pengurus pusat TACI, pen­gurus TACI chapter Bogor Raya, pihak sponsor, perwakilan PAMOR, pemoton­gan tumpeng, penandatanganan naskah deklarasi, pengesahan pengurus chapter dengan di berikan SK dari Pengurus pusat, live music dan doorprize.

Para tamu yang hadir di berikan goodiesbag dari sponsor sebagai ucapan terima kasih telah mensupport deklarasi TACI Chapter Bogor Raya ini. Dalam aca­ra deklarasi tersebut juga diperkenalkan AvanzaUpgradeSolution (AUS) yaitu salah satu oprek oprek Do It Your Self (DIY) ModifiTACI terhadap Toyota avanza yang merupakan kebanggaan TACI Bogor Raya yang dimotori oleh Sugiyanto selaku De­wan Penasehat Chapter.

Cahyo Purwanto selaku Ketua Chapter menuturkan “acara deklarasi ini diseleng­garakan untuk memenuhi kebutuhan or­ganisasi serta agar lebih mempererat tali silaturahmi antar member dan keluarga, dan juga untuk memberi pengertian posi­tif tentang club kepada keluarga dan ma­syarakat luas,” terangnya.

Ketua chapter juga menghimbau ke­pada seluruh membernya agar lebih patuh dan taat terhadap peraturan lalu lintas dan melaksanakan 10 poin Driving With Man­ners dimanapun berada.

Riyan Rahadiansyah selaku Sekjen TACI yang hadir dan mengukuhkan chap­ter Bogor mengatakan TACI Chapter Bogor Raya telah sah dan Semoga dapat membe­sarkan nama TACI di Bogor, menjaga ke­tenteraman dan kenyamanan anggotanya, menjalin silaturahmi dan kerjasama den­gan para mitra, media, komunitas lain dan masyarakat luas.

 

About admin

Check Also

Bali Blues Festival 2017 Dihelat 26-27 Mei

DENPASAR TODAY- Bali kembali menjadi tuan rumah festival musik, yaitu Bali Blues Festival (BBF), yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com