BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Bogor Raya / Sugeng Teguh Santoso dan Ade Wardhana Buka Komunikasi

Sugeng Teguh Santoso dan Ade Wardhana Buka Komunikasi

BOGOR TODAY- Bakal Calon Walikota Bogor dari PDIP, Sugeng Teguh Santoso (STS), mengelar pertemuan dengan Ketua DPW Perindo Jawa Barat, Ade Wardhana, malam ini. Pertemuan dilakukan untuk menjalin komunikasi politik antara PDIP dengan Perindo.
“Komunikasi politik dengan Kang Ade. Ini sebagai bagian dari penjajakan antar tokoh saja,” ungkap Sugeng.
Sugeng juga menambahkan, tidak ada pembicaraan koalisi. Namun, pertemuan lebih dimotivasi pembahasan isu-isu nasional, kebangsaan, proyeksi-proyeksi kerjasama kedepan. “Jadi tidak ada arag koalisi partai. Saya kan menyadari tidak punya posisi strategis di partai,” kata Sugeng.

Terpisah, Ade Wardhana, mengatakan, komunikasi politik antar tokoh lintas daerah diperlukan untuk mempererat persatuan dan kemajuan wilayah. “Beliau (Sugeng) adalah tokoh pegiat hukum nasional. Beliau juga merupakan calon pemimpin di Kota Bogor. Saya menghormati beliau sebagai senior untuk memberikan saran bagaimana membangun wilayah dan memimpin daerah,” kata Ade.

Pertemuan juga dihadiri aktivis Prodem Jakarta, Effendi Saman dan aktivis GMNI Bogor Raya. (Yuska Apitya)

About admin

Check Also

Tahun Lalu, 108 Cacing Parasit Nempel di Daging Qurban

CIBINONG TODAY – Dinas Perikanan dan Peternakan (Disnakan) Kabupaten Bogor, terus melakukan pemeriksaan terhadap sapi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com