BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Bogor Raya / Seni Teater Bogor Dihidupkan

Seni Teater Bogor Dihidupkan

BOGOR TODAY- Seni teater di Kota Bogor diharapkan kedepannya semakin berkembang, hal ini terutama terlihat sejak tahun 2015 silam. Oleh karena itu, seni teater ini patut dilestarikan untuk terus berkembang. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor Shahlan Rasyidi saat menutup Parade Teater Kampus Bogor 2017 di Gedung Kemuning Gading, Selasa (16/05/2017) malam. “Teater ini adalah salah satu bentuk seni untuk tidak saja menyampaikan informasi kepada masyarakat, selain juga sebagai bentuk edukasi seni khususnya dari generasi muda sekaligus penyampaian kritik yang sifatya membangun kepada pemerintah daerah,” papar Shahlan.

Oleh sebab itu, masih kata Shahlan, seni teater ini ke depannya dapat ditopang oleh pemerintah. Apalagi dengan melihat geliat dari para pelakunya termasuk potensi yang dimiliki, maka bukan sesuatu yang mustahil jika salah satu bentuk seni ini kelak tidak saja dapat berkembang namun juga membanggakan Kota Bogor. “Maka, saya ucapkan terima kasih banyak kepada Dewan Kesenian dan Kebudayaan Kota Bogor (DK3B) yang telah banyak membantu perkembangan teater di Kota Bogor. Apalagi DK3B juga sebagai mitra bagi Disparbud dan Pemerintah Kota Bogor,” jelasnya. (Yuska Apitya)

About admin

Check Also

Hasil Bahasan LPJ Walikota Bogor Tahun 2016

DPRD SAMPAIKAN SEJUMLAH REKOMENDASI DPRD Kota Bogor melalui Badan Anggaran (Banggar) telah membahas Rancangan Peraturan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com