BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Bogor Raya / Semarak HUT RI ke-72, Azis Gagap Bikin Hebob Peserta Gerak Jalan di Leuwisadeng

Semarak HUT RI ke-72, Azis Gagap Bikin Hebob Peserta Gerak Jalan di Leuwisadeng

LEUWISADENG TODAY – Ada yang berbeda dalam acara perayaan HUT RI ke-72 di Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor. Saat peserta gerak jalan dan jalan sehat menunjukan kebolehannya dihaapan juri, tiba – tiba personil lawak opera van java (OVJ) Azis Gagap muncul di tengah – tengah ribuan peserta. Sontak, peserta maupun masyarakat yang hadir meneriaki pelawak yang kerap menghiasi layar kaca televisi Indonesia.

“Bang Azis Gagap,” teriak ibu – ibu dan langsung menghampiri komedian yang memiliki namalengkap Muhamad Azis itu, utnuk berfoto bersama ditengah penilaian lomba gerak jalan dan jalan sehat di halaman Kantor Kecamatan Leuwisadeng, Sabtu (12/8/2017).

Lomba gerak jana dan jalan sehat kali ini diikuti 130 peserta dari seluruh sekolah yang ada di Kecamatan Leuwisadeng, mulai dari tingkat PAUD, TK, SD, MI, SLTP hingga tingkat SLTA disaksian ribuan masyarakat yang ingin menyaksikan langsung perlombaan sekaligus melihat pelawak Azis Gagap yang turun langsung kelapangan menyapa para peserta lomba.

“Saya salut dan bangga melihat semangat masyarakat Leuwisadeng yang begitu antusias baik mengikuti lomba maupun hanya sekedar hadir untuk melihat berbagai kegiatan,” tutur Azis Gagap. Dalam kesempatan itu, Azis pun memberikan semangat pada peserta dengan melontarkan pertanyaan dan memberinya hadiah kepada yang bisa menjawab pertanyaan dari sang pelawak.

Sementara itu, Camat Leuwisadeng Pepep Hamdi mengatakan, rangkaian peringatan ‎HUT RI ke-72 ini Pemerintah Kecamanat mengadakan berbagai lomba diantaranya, gerak jalan, jalan sehat, lomba tumpeng dan lomba menghias gapura. “Tahun ini benar – benar luarbiasa, karena kita kedatangan artis Azis Gagap ditengah – tengah masyarakat Leuwisadeng,” tutur Pepep.

Ia menjelaskan, semarak menyambut kemerdekaan yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Leuwisadeng selama dua hari yakni Sabtu 12 sampai Minggu 13 Agustus 2017.‎ Untuk juri penilaian pun pihak kecamatan menggunakan juri independen.

“Kebetulan di kecamatan kami ada mahasiswa yang sedang melakukan KKN dari UIN Tangerang dan Unida Bogor. Dan kami meminta mahasiswa KKN itu untuk jadi juri nilai perlombaan gerak jalan dan jalan sehat,” terangnya. (Iman R Hakim)

About Iman Rahman Hakim

Check Also

Kajati Jawa Barat Diganti

JAKARTA TODAY- Jaksa Agung HM Prasetyo melantik enam kepala kejaksaan tinggi (kajati) yang baru serta ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com