BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / All Sport / Robin Van Persie Bakal Bermain di Bali United?

Robin Van Persie Bakal Bermain di Bali United?

BALI TODAY- Misteri klub yang memberikan tawaran kepada bintang Liga Inggris, Robin Van Persie untuk main di kompetisi Liga 1 belum terpecahkan. Namun, Bali United mengaku tertarik untuk merekrut mantan gelandang Manchester United itu di musim depan.

CEO Bali United Yabes Tanuri mengungkapkan tak menyodorkan tawaran kepada Van Persie musim ini. Meski demikian, ia mengaku mendengar kabar tersebut. “Bukan. Bukan kami (Bali United). Tapi saya dengar itu dan katanya dia (Van Persie) masih mau tetap di Turki,” kata Yabes, Rabu (17/5).

Di sisi lain, Yabes menyebut ketertarikannya pada Van Persie yang juga cukup lama membela Arsenal itu. Namun itu semua tentunya dengan syarat bila Van Persie bersedia bermain di Liga 1 Indonesia. “Kami cukup tertarik dengan Van Persie. Ada kemungkinan kami bakal memberikan tawaran pada dia, tapi bukan untuk tahun ini,” ujarnya. 

Saat ini, Bali United sudah memiliki tiga pemain asing. Mereka adalah, Sylvano Comvalius striker asal Belanda, Marcos Flores gelandang berkewarganegaraan Argentina serta Ahn Byung Keon bek impor dari Korea Selatan. 

Sebelumnya, dikutip dari Fotomac, manajer Van Persie, Kees Vos mengatakan bahwa pemain Fenerbahce itu sempat mendapatkan tawaran bermain di Indonesia. Namun, Van Persie tidak menerimanya karena ingin kembali ke Feyenoord seperti halnya Dirk Kuyt. Kontrak Van Persie bersama Fenerbahce akan habis tahun depan. Saat itu, Van Persie bebas memilih klub berikutnya tanpa biaya transfer. (Yuska Apitya)

About admin

Check Also

Mudik Lebaran, Kemenhub Bantah Isu Lonjakan Harga Tiket Pesawat

SURABAYA TODAY – Kementerian Perhubungan membantah terjadi kenaikan harga tiket pesawat saat musim mudik Lebaran ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com