BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Bogor Raya / Resmi Gugat ke MK, KPUD Terancam Gagal Ketok Palu

Resmi Gugat ke MK, KPUD Terancam Gagal Ketok Palu

CIBINONG TODAY – Pengumuman keputusan sah bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Bogor sepertinya bakal ditunda mengingat, calon Bupati-Wakil Bupati Bogor nomor urut 3, Jaro Ade-Inggrid Kansil (JADI) resmi melayangkan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK), Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 10 Juli 2018 kemarin.

Gugatan tersebut diajukan oleh Kuasa Hukum JADI terkait adanya temuan dugaan kecurangan pada penyelenggaran pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bogor beberapa waktu lalu.

Kuasa Hukum Paslon JADI, Herdiyan Nuryadin mengatakan, gugatan tersebut diajukan pada hari ini ke MK di Jakarta. Tepatnya pada pukul 15.54 WIB. “Ya, sore tadi kita sudah gugat ke MK,” katanya.

Herdiyam menambahkan gugatan dilayangkan pihaknya berkaitan dengan adanya temuan khusus pada pelaksanan Pilkada Kabupaten Bogor.

Terutama terkait permasalahan Daftar Pemilih Tetap Tambahan atau DPTB. “Salah satunya soal DPTB, kami sudah siapkan bukti-bukinya juga,” tambahnya.

Berdasarkan data diperoleh pojokbogor.com, perkara Pilkada Kabupaten Bogor dengan nama pemohon, H. Ade Ruhandi – Jaro Ade, S.E. & Inggrid Maria Palupi Kansil, S.Sos. (Nomor Urut 3) terdaftar dengan nomor gugatan APPP 30/1/PAN.MK/2018. Dengan termohon KPU Kabupaten Bogor. (Iman R Hakim)

About Iman Rahman Hakim

Check Also

Pemkot Bogor Raih Dua Penghargaan TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik 2018 

BOGOR TODAY – Wali Kota Bogor Bima Arya menerima dua penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com