BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Bogor Raya / PPP Djan Faridz Dukung Edgar Suratman di Pilwalkot Bogor 2018

PPP Djan Faridz Dukung Edgar Suratman di Pilwalkot Bogor 2018

BOGOR TODAY- Tensi politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 kian memanas. Setelah sebelumnya, Ketua DPC PPP Kota Bogor versi Djan Faridz, Dedi Sumarna menyatakan dukungannya bagi petahana Bima Arya. Kini giliran Sekretaris DPC, Eman Sulaeman angkat bicara. Namun, berbeda dengan sang ketua, Eman justeru menegaskan bahwa suara partai berlambang Ka’bah itu untuk Edgar Suratman.
“Suara PPP versi Djan Faridz hanya untuk Edgar Suratman. Dukungan kami takkan berubah, suara kader partai sudah bulat. Saya jamin itu,” ujar Eman kepada wartawan di Plaza Balaikota, Senin (4/12).
Menurut dia, pihaknya telah melakukan konsolidasi internal terkait penguatan dukungan terhadap Edgar Suratman pada Pilkada 2018. “Konsolidasi hingga ke tingkat PAC telah kami lakukan, dan sekarang tugas kami adalah bagaimana caranya ‘menjual’ Edgar ke masyarakat,” tegasnya.
Eman menilai sosok Edgar tepat untuk memimpin Kota Bogor lantaran karakternya yang sederhana dan peduli terhadap sesama. Selain itu, dia merupakan penggagas program Ngabogor yang merupakan pondasi awal gerakan Bogoh ka Bogor. “Saya yakin konsep yang Pak Edgar usung dapat membawa perubahan bagi kemajuan Kota Bogor ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.
Menurut Eman, Kota Bogor membutuhkan pemimpin yang agamis dan dekat ulama, sehingga kebijakan – kebijakan yang dikeluarkan nantinya langsung menyentuh kepada rakyat. “Pemimpin yang baik adalah dia yang dekat dengan ulama. Sehingga manfaat dalam era kepemimpinannya bisa dirasakan,” ucap dia.
Sebelumnya, Ketua DPC PPP, kubu Djan Faridz, Dedi Sumarna. Sebagai pengusaha dan politisi muda di Kota Bogor, dirinya akan memberikan dukunganya kepada Bima Arya, jika bersanding dengan Dadang.

“Saya akan mensuport mensponsori Bima arya dan Dadang sebagai pasangan calon walikota dan calon wakil walikota Bogor 2018 – 2023,” ujar Dedi. 

Menurutnya, Bima berpasangan dengan Dadang akan menjadi pasangan yang cukup ideal untuk membangun Kota Bogor dan menstabilkan situasi politik di Kota Bogor kedepan. “Saya aminkan jika nanti berpasangan,” tukasnya.(Yuska Apitya)

About admin

Check Also

FESTIVAL RAKYAT HIJAU, Ditengah Eksistensi GTP di Kancah Internasional

BOGOR TODAY – Gerakan Tanam Pohon (GTP) yang berdiri pada 15 November 2015 lalu, merupakan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com