BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Bogor Raya / Pj Iriawan Tinjau Kesiapan Venue Stadion Pakansari Jelang Perhelatan Asian Games 2018

Pj Iriawan Tinjau Kesiapan Venue Stadion Pakansari Jelang Perhelatan Asian Games 2018

CIBINONG TODAY – Pejabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Mochammad Iriawan meninjau kesiapan venue Stadion Pakansari jelang perhelatan Asian Games 2018 di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam kunjungannya itu, Iriawan menghimbau agar saat pelaksaan Asian Games, pedagang kaki lima tidak memenuhi kawasan Stadion Pakansari karena dapat mengganggu kenyamanan maupun kebersihan.

“Itu catatan saya, kita tahu mereka butuh makan tapi ada batasan-batasan yang sekiranya untuk bisa mensukseskan Asian Games mapun Porda,” katanya, usai meninjau Stadion Pakansari, Selasa (10/7/2018).

Iriawan menambahkan, perhelatan Asian Games 2018 ini menjadi ajang mengharumkan bangsa Indonesia. Untuk itu, ia meminta kepada Bupati Bogor Nurhayanti sebagai salah satu tuan rumah dua cabang olahraha agar membantu kelancaran Asian Games mendatang.

“Jangan sampai nanti ada warung bermunculan di kawasan Stadion Pakansari, itu jelek, karena Asian Games akan bawa nama baik Indonesia,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Bogor Nurhayanti mengaku bahwa pihaknya sudah mulai melakukan penertiban PKL di kawasan tersebut. Ia menjamin para PKL tidak tidak akan bermunculan saat Asian Games.

“Insya Allah akan kami jaga betul. Kami sudah koordinasi dengan instasi terkait, semua unsur akan turun menjaga kebersihan maupun keindahan kawasan Pakansari nanti,” singkat Nurhayanti. (Putri)

About alfian mujani

Check Also

Peduli Masyarakat, PT. Sudamanik Salurkan Bantuan Sembako di Desa Rengas Jajar

CIGUDEG TODAY – Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk terus ikut serta dalam pembangunan masyarakat baik ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com