BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Today Update / Piccolo Coffee Lounge, Cara Nikmatin Kopi Sambil Kerja

Piccolo Coffee Lounge, Cara Nikmatin Kopi Sambil Kerja

Coffe shop memang sedang menjamur, bagaimana tidak coffee shop menjadi bisnis yang menjanjikan. Ditambah dengan viralnya manfaat kopi, salah satunnya adalah kopi sebagai teman santai dan teman kerja, juga dapat meningkatkan konsentrasi. Nah ada tapinya nih, kalau nikmatin kopi tapi tempatnya tidak memberikan kenyamanan maka akan sulit pula kita berkonsentrasi. Piccolo coffe lounge menyajikan kenyamanan dalam menikmati secangkir kopi dan menyelesaikan pekerjaan.

Berada di jalan Pangrango Kota Bogor, Piccolo Coffe Lounge sejatinya adalah bagian dari Mirah Hotel. Awalnya Piccolo di peruntukan untuk para tamu Mirah Hotel untuk menikmati kopi tak perlu harus jauh keluar hotel. Tetapi seiring berjalannya waktu Piccolo di buka untuk umum, melihat pasar penikmat kopi semakin banyak.

Kesan elegant memang sangat di tonjolkan Piccolo Coffee Lounge, kebutuhan untuk menjadi tempat santai sambil bekerja pun sangat mendukung. Adanya akses colokan listrik di setiap meja dan akses internet nirkabel dengan kecepatan tinggi menjadi kelebihan tersendiri. Suasana yang memberikan ketenangan juga didukung dengan tempat duduk yang nyaman ditemani live musik setiap malam minggu.

Untuk soal harga jangan ditanya sekelas coffee shop, Piccolo termasuk ramah di kantong, dengan fasilitas yang nyaman seperti di hotel tempat ini cocok untuk menikmati kopi sambil bekerja. Untuk menuju Piccolo Coffe Lounge juga tidak terlalu sulit posisi di tengah kota menjadikan piccolo mudah dijangkau. Kalau dari stasiun cukup naik angkutan umum bernomor 03 dan menuju Hotel Mirah Jalan Pangrango, begitupun dari terminal bis baranang siang cukup naik angkutan umum bernomor 09 dan turun di Mirah Hotel jalan pangrango. Jadi pilihan ngopi sambil kerja Piccolo tempatnya.

Food Beverage Manager The Mirah Hotel Bogor Anwar Wahyudin. Menyatakan selain kopi yang khas Piccolo merupakan tempat yang ramah kantong bagi pecinta kopi. “ selain asik buat nongkrong tempat ngopi ini juga cukup ramah di kantonglah cocok menikmati kopi pas juga sama udara bogor yang cenderung dingin “, katanya. (Hendi)

About agus albi

Check Also

Bima Arya Belajar Konsep Kampung Lawas Maspati Surabaya 

BOGOR TODAY – Sebelum menghadiri penyerahan penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik dari Kementerian Pendayagunaan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com