BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / All Sport / Persib Berharap Tuah di Pakansari

Persib Berharap Tuah di Pakansari

BOGOR TODAY- Stadion Pakansari memang sangat akrab dengan Persib Bandung. Bertandang ke stadion tersebut ‘Maung Bandung’ berharap mendapatkan keberuntungan saat melawan PS TNI.

Persib akan menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (21/4/2017). Kali ini, Persib bakal bertandang menjadi tim tamu di stadion yang kerap dijadikan sebagai kandang.

Persib memang sempat menjadikan Stadion Pakansari sebagai markasnya saat tampil di TSC dan Piala Presiden lalu. Hasilnya pun Persib sering meraih kemenangan jika bermain di stadion itu.

Dalam laga terakhir di perebutan peringkat ketiga Piala Presiden misalnya, Atep dkk sukses mendapatkan kemenangan dari Semen Padang dengan skor 1-0.

“Dalam laga kedua kami ini ke Stadion Pakansari serasa bermain di kandang. Kami sering menjadikan Stadion ini sebagai rumah sendiri. Mudah-mudahan Stadion Pakansari bersahabat buat kami,” ujar Djajang, Jumat (21/4/2017).

Menghadapi PS TNI, Persib juga dipastikan akan mendapatkan suntikan dukungan dari para pendukungnya. Ribuan Bobotoh direncanakan bakal menyaksikan langsung tim kesayangannya itu.

Untuk itu tiga poin diharapkan Djajang bisa diraih timnya untuk menembus kesalahan di laga perdana melawan Arema FC. Persib hanya mampu meraih satu poin di kandangnya, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 15 April lalu.

“Kami dapat satu poin itu adalah kerugian di kandang kami. Sekarang kami ingin membawa pulang tiga poin di sini,” katanya.
(Yuska/dtk)

About admin

Check Also

Naskah Akademis Keolahragaan

CIBINONG TODAY – Terobosan positif  kembali  dilakukan  Dispora Kabupaten Bogor melalui  Seksi Pembibitan Iptek, Tenaga, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com