BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / All Sport / SepakBola Nasional / Bogor Sport / Percasi Siap Gelar BK Porda

Percasi Siap Gelar BK Porda

CIBINONG TODAY – Pengurus cabang Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Bogor, secara tegas memastikan, siap menggelar babak kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Baray 2017, pada 12 hingga 17 November mendatang, di Hotel Grand Smash Pohill, Kecamatan Cisarua Puncak, Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Bidang Prestasi Percasi Kabupaten Bogor, Wahyu Dasawarsa mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan babak kualifikasi Porda 2017, Kabupaten Bogor, siap 1000 persen. Bahkan venue unu pelaksaan juga sudah fiks di Hotel Grand Smash Cisarua Puncak, pada 12 hingga 17 November mendatang.

“Dalam babak kualifikasi nanti, kami tidak akan menurunkan pecatur, karena secara pasti kami sudah lolos, hanya saja kami tetap akan memantau semua kontingen yang akan bertanding di babak kualifikasi tersebut, karena ini bagian dari persiapan Kabupaten Bogor, dalam membaca peta kekuatan lawan di Porda 2018,” ujar Wahyu Dasawarsa, Rabu (4/10/2017).

Jika babak kualifikasi mendatang, akan mempertandingkan 22 nomor, dan itu akan diikuti semua kontingen Percasi se-Jawa Barat, dalam meraih tiket lolos menuju pesta olahraga empat tahunan di Jawa Barat ini, akan tetapi Kabupaten tidak turun, melainkan hanya sebagai pelaksana babak kualifikasi.

Namun untuk pelaksanaan Porda 2018, tetap akan digelar di Hotel Seruni Puncak. “Pelaksanaan Porda tetap akan dilaksanakan di Hotel Seruni, dan itu sudah disepakati bersama antara PB Porda, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), maupun Dinas Pemuda dan Olahraga Jawa Barat,” tegas Wahyu.

Tim catur tuan rumah sudah mempersiapkan 7 pecatur putra, dan 6 pecatur putri, dan mereka akan turun di nomor potensinya masing-masing. Dari 13 pecatur yang telah disiapkan Percasi, KONI Kabupaten Bogor sudah menargerkan 18 medali emas, dan itu siap di jawab oleh Percasi ketika event empat tahunan tersebut bergulir.

“Kami sangat optimis, pecatur kami akan mampu menyumbangkan 18 medali untuk Kabupaten Bogor, apalagi pecatur yang akan memperkuat kontingen tuan rumah, merupakan atlet-atlet yang sudah melang melintang ikut kejuaraan internasional. Jadi kami tidak akan gentar dengan target 18 medali,” pungkasnya.  (Iman R Hakim)

About Iman Rahman Hakim

Check Also

Kadispora Gelar Soliditas Satukan Visi Sukses Porda

CIBINONG TODAY – KENDATI pelaksanaan Porda XIII Jabar 2018 masih akan digelar tahun depan, namun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com