BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Bogor Raya / Perampok Modus Gembos Ban di Bogor Ditangkap Polisi

Perampok Modus Gembos Ban di Bogor Ditangkap Polisi

BOGOR TODAY – Polisi menangkap dua orang pelaku perampokan berinisial R dan YH dengan modus penggembosan ban. Keduanya ditangkap pada Senin (11/6/2018) siang di daerah Djuanda, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifuddin Gayo mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (7/6/2018) lalu. Bermula saat salah seorang korban bernama Sugeng baru saja mengambil uang dari salah satu bank di daerah Bogor Tengah.

“Korban yang menggunakan mobil dengan nomor polisi B 1075 BH baru mengambil uang sebesar Rp 200 juta di bank,” kata Gayo, Senin (11/6/2018).

Setelah korban mengambil uang dan masuk ke dalam mobil, tiba-tiba kedua pelaku tersebut menghampiri mobil itu dengan menggunakan sepeda motor. Salah seorang pelaku menusukkan pisau ke arah ban mobil hingga mengakibatkan ban bocor.

“Beruntung saat pelaku akan mengambil uang milik korban, ada salah satu anggota polisi yang berjaga, yaitu Aiptu Hermansyah sehingga kejadian perampokan berhasil dicegah,” ucap Gayo.

Pelaku yang gagal merampok itu kemudian langsung melarikan diri. Tak berselang lama keduanya berhasil ditangkap oleh anggota kepolisian.

Dari tangan tersangka polisi menyita barang bukti berupa satu unit sepeda motor Suzuki Satria Fu dan satu pisau lipat, yang digunakan dalam menjalankan aksinya. (net)

About alfian mujani

Check Also

Mudik Lebaran, Kemenhub Bantah Isu Lonjakan Harga Tiket Pesawat

SURABAYA TODAY – Kementerian Perhubungan membantah terjadi kenaikan harga tiket pesawat saat musim mudik Lebaran ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com