BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Bogor Raya / Kabupaten / Pengcab PABBSI Kabupaten Bogor Jadi Andalan Mendulang Emas di Porda 2018

Pengcab PABBSI Kabupaten Bogor Jadi Andalan Mendulang Emas di Porda 2018

CIBINONG TODAY – Sebagai salah satu cabang olah raga yang ditargetkan dapat mendulang  medali emas sebanyak-banyaknya di Porda 2018 nanti, Ketua umum Pengcab Persatuan Angkat Besi Binaraga dan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABBSI) Kabupaten Bogor, Iryanto.ST.Msi, terus mempersiapkan atlitnya secara intens.

Sebab, cabang olahraga (cabor) angkat besi akan menjadi salah satu cabor andalan Bumi Tegar Beriman untuk mendulang medali emas guna mewujudkan target Kontingen Kabupaten Bogor mendatang.

“Langkah pertama kami adalah dengan berkunjung ke Ketua KONI sekaligus memperkenalkan atlit yang di mutasi sebagai andalan untuk mendulang emas di Porda 2018 nanti,” ujar Iryanto.

Menurutnya,di Porda 2018, Pengcab PABBSI Kabupaten Bogor dibebani sebagai salah satu target dalam mendulang emas.”Dari setiap nomor yang kami ikuti, target realistis kami adalah medali emas,” tegas Iryanto.

Dalam upaya mewujudkan target tersebut, Pengcan PABBSI Kabupaten Bogor sudah mempersiapkan pemusatan latihan secara rutin dengan pelatih yang berkualitas.

Atlit yang dipersiapkan diantaranya Asep setiawan , Asep Nurdin, Carel , Furkon , Imam Syarudin , Dadang Irawan dan beberapa atlit lainnya termasuk atlit lokal binaan Pengcab Kabupaten Bogor. “Atlit lain termasuk atlit angkat Besi Budi dari Jambi dan beberapa atlit kabupten Bogor diantaranya Amir, Paradiba Yunior, Nia , Abit , Fadil dan lain lain,” pungkasnya. (Firdaus)

About Iman Rahman Hakim

Check Also

FESTIVAL RAKYAT HIJAU, Ditengah Eksistensi GTP di Kancah Internasional

BOGOR TODAY – Gerakan Tanam Pohon (GTP) yang berdiri pada 15 November 2015 lalu, merupakan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com