BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Bogor Raya / Pemkab Bogor Minta Pers Berkontribusi Positif

Pemkab Bogor Minta Pers Berkontribusi Positif

CIBINONG TODAY – Menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2018, dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke 72, Pemerintah Kabupaten Bogor mengajak insan pers untuk memberikan kontribusi positif di kabupaten Bogor.

“Saya berharap kegiatan ini tidak sekedar seremonial belaka, melainkan dijadikan momentum muhasabah untuk mengkaji peran wartawan dalam menjamin pengembangan kehidupan pers yang sehat, kuat, dinamis, bebas, dan bertanggung jawab,” ujar Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor, Kardenal.

Kardenal juga mengajak semua insan pers dan media di Kabupaten Bogor tidak hanya menjadi pekerja pers, akan tetapi lebih dari itu agar mampu memanfaatkan teknologi informasi secara bijak guna menciptakan dunia pers yang sehat, bermanfaat, serta berkualitas bagi seluruh masyarakat.

“Jadilah faktor penting dalam membangun masyarakat yang cerdas, sejahtera dan berkualitas. Kuncinya adalah kebijaksanaan, karena tanpa kebijaksanaan informasi dapat menjadi mata pedang yang merusak tatanan social, bahkan mungkin menghancurkan sendi – sendi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ungkapnya.

“Pers adalah mitra dan sarana kami untuk mengedukasi masyarakat agar bisa mempraktekkan pola hidup yang lebih progresif dan kami harap pers menjadi bagian sarana pengembangan demokrasi di Kabupaten Bogor,” imbuh Kardenal. (Firdaus)

About Iman Rahman Hakim

Check Also

Tak Hanya Indonesia, Tekanan Nilai Tukar Mata Uang Terjadi Di Seluruh Negara Berkembang

JAKARTA TODAY – Gejolak nilai tukar mata uang terhadap dollar AS tak hanya terjadi di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com